TRIBUN WIKI: Nikmatnya Secangkir Kopi di Kafe Cinta Damai Betun

Cari tempat tongkrongan di Betun, Kabupaten Malaka? Di Kafe Cintai Damai Saja. Anda bisa bersantai sambil menikmati manisnya secangkir kopi

TRIBUN WIKI: Nikmatnya Secangkir Kopi di Kafe Cinta Damai Betun
POS-KUPANG.COM/TENY JEHANAS
pengunjung Kafa Cinta Damai Betun 

Nikmatnya Secangkir Kopi di Cafe Cinta Damai Betun 

POS KUPANG.COM| BETUN- Bagi anda yang berkunjung ke Betun,Ibukota Kabupaten Malaka, Kafe Cinta Damai bisa menjadi pilihan tempat untuk sekedar bersantai sambil menikmati manisnya secangkir kopi. 

Kafe yang letaknya persis di sudut lapangan umum Betun ini menyediakan kopi dengan beraneka rasa. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Mulai dari Rp 5.000 per cangkir. Cukup murah khan?

Selain kopi, aneka minuman dingin juga ada di sini. 

pengunjung Kafa Cinta Damai Betun
pengunjung Kafa Cinta Damai Betun (POS-KUPANG.COM/TENY JEHANAS)

Letaknya pun sangat strategis. Berada di pusat keramaian, akses mudah karena berada di jalur utama Kota Betun. Tidak heran jika  setiap hari, Kafe Cinta Damai Betun selalu dipadati pengunjung.

Mulai dari para pelajar sampai masyarakat umum. Mereka menjadikan  Kafe Cinta Dama sebagai tempat  tongkrong setelah pulang sekolah atau setelah belanja di Mini Market yang letaknya tidak jauh dari kafe tersebut.

Para pelajar di Betun, Kabupaten Malaka menjadikan Kafe Cinta Damai  tempat tongkrongan
Para pelajar di Betun, Kabupaten Malaka menjadikan Kafe Cinta Damai tempat tongkrongan (POS-KUPANG.COM/TENY JEHANAS)

Beberapa pengunjung kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (14/2/2019),  mengatakan, Kafe Cinta Damai menjadi pilihan karena tidak ada tempat lain di kota itu untuk tempat tongkrong atau sekedar santai bersama keluarga atau sahabat.  Mau tahu seperti apa rasa kopi di Kafe Cinta Damai? Yuk berkunjung ke Malaka. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved