Berita Ekonomi Bisnis

Pihak Yang Menerima Penghargaan dari Garuda Indonesia Kupang

Garuda Indonesia Kupang menyerahkan penghargaan Letter Handling Authorization Certificate & ID kepada konsesioner dan karyawannya

Pihak Yang Menerima Penghargaan dari Garuda Indonesia Kupang
GARUDA INDONESIA KUPANG untuk POS-KUPANG.COM
Foto bersama usai menyerahkan penghargaan Letter Handling Authorization Certificate & ID dari Garuda Indonesia di Bandara El Tari Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Maskapai Garuda Indonesia Cabang Kupang yang termasuk dalam Sky Team memberikan penghargaan kepada para konsesioner dan karyawannya.

Tujuannya adalah menjaga kualitas pelayanan untuk Garuda Indonesia

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di ruang check in area Terminal Bandara El Tari Kupang, Rabu (13/2/2019) ini diikuti oleh seluruh konsesioner dan mitra kerja Garuda Indonesia.

General Manajer Garuda Indonesia Kupang, Yudi M Fulkan mengatakan, tujuan penyerahan penghargaan yakni menjaga kualitas pelayanan dan dukungan safety, security dan service untuk Garuda

BPJS Ketenagakerjaan Jamin Penuh Jika Peserta Mengalami Kecelakaan Kerja

Kedua, merupakan, program tahunan menjaga kualitas bintang 5 pelayanan dan profesionalitas kerja dan ketiga sebagai motivasi kerja, disiplin kerja dan kualitas kerja yang prima.

Yudi menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder Garuda Indonesia yang selama ini telah membantu dalam menciptakan lingkungan kerja yang senantiasa baik.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi dan kerja keras para karyawan dan konsesioner Garuda Indonesia yakni Letter Handling Authorization Certificate & ID untuk para karyawan serta penyerahan sertifikat dan surat apresiasi kepada Gapura Indonesia GMF Aero Asia dan Angelo Catering Services," ujarnya.

Sementara Sales & Shared Services Department Head Bandara El Tari Kupang, KadirUsman mewakili General Manager Bandara El Tari mengatakan penghargaan itu merupakan hal positif..

"Ini merupakan salah satu hal positif yang patut dicontohi, agar terus dipertahankan menjadi motivasi untuk teman-teman yang lainnya" ungkap Kadir.

Penghargaan diberikan kepada

1. PT. Gapura Angkasa ( Perusahaan ground handling )

2. PT. GMFAA ( Garuda Maintanance Fasility Aero Asia (perusahaan teknik perawatan pesawat).

3. PT. Angelo Catering Service ( perusahaan penyedia catering ) . (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved