Nicolo Zaniolo Jadi Penentu Kemenangan AS Roma, Begini Perasaannya

Pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengaku terpana alias kehabisan kata-kata terkait keberhasilannya mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 saat

 Nicolo Zaniolo Jadi Penentu Kemenangan AS Roma, Begini Perasaannya
AFP/ANDREAS SOLARO
Nicolo Zaniolo merayakan golnya pada pertandingan AS Roma vs Porto di Stadion Olimpico dalam babak 16 besar Liga Champions, 12 Februari 2019. 

POS KUPANG.COM - - Pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengaku terpana alias kehabisan kata-kata terkait keberhasilannya mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 saat melawan FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (12/2/2019) atau Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Pemain berusia 19 tahun itu, yang bergabung dengan Roma sebagai bagian dari kepindahan Radja Nainggolan ke Inter Milan, menjadi pemain termuda Italia yang bisa mencetak dua gol dalam satu laga di Liga Champions.

Terkait hal tersebut, Zaniolo mengaku tak bisa berkata-kata dan mengatakan tak akan melupakan hari tersebut.

"Saya tidak punya kata-kata, ini adalah hari yang mengesankan. Saya tidak akan pernah melupakannya dalam hidup saya," ucap Zaniolo dikutip dariFourFourTwo.

"Kami sudah mempersiapkannya dengan cara ini. Saya banyak berlari. Perasaan yang unik untuk mencetak gol di bawah Curva Sud (di hadapan pendukung Roma). Saya tidak bisa menggambarkannya. Saya berharap untuk mencetak gol lebih banyak lagi," katanya.

Sementara itu, kiper FC Porto, Iker Casillas, mengatakan bahwa timnya masih memiliki kesempatan lolos karena mempunyai modal yang baik dengan mencetak gol di kandang lawan lewat Adrian Lopez.

"Saya percaya kami memiliki performa yang baik dan itu berarti bahwa kans masih terbuka. Meskipun Roma bukan empat besar di Serie A saat ini, mereka memiliki pemain hebat, jadi kami tahu itu akan sulit," ucapnya.

"Kami percaya bahwa kami dapat mengendalikan leg kedua dan lolos (ke babak berikutnya)," ujarnya.

Laga leg kedua antara AS Roma dan FC Porto akan berlangsung di kandang Porto pada Rabu (6/3/2019). (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved