Musrenbang di Maurole Warga Minta Bangun Kantor Camat

Kantor camat yang ada sekarang ini kondisinya sudah tidak layak lagi dipergunakan sebagai kantor karena sudah banyak yang rusak.

Musrenbang di Maurole Warga Minta Bangun Kantor Camat
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Musrenbangcam/Pelaksanaan Musrenbangcam di Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende. 

Musrenbang di Maurole Warga Minta Bangun Kantor Camat

POS-KUPANG.COM|ENDE--Dalam pelaksanaan Musrenbangcam yang berlangsung di Kecamatan Maurole,Kabupaten Ende, Rabu (13/2/2019) warga atau para peserta rapat mengharapkan agar dibangun Kantor Camat Kecamatan Maurole yang baru.

Kantor camat yang ada sekarang ini kondisinya sudah tidak layak lagi dipergunakan sebagai kantor karena sudah banyak yang rusak.

Camat Maurole,Lenon Fransiskus mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Kamis (14/2/2019) di Maurole.

Camat Lenon mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Musrenbangcam banyak usulan dan juga harapan yang disampaikan oleh para peserta Musrenbangcam dan salah satu usulan adalah pembangunan Kantor Camat Maurole.

Menanggapi usulan tersebut Camat Lenon mengatakan bahwa dirinya sepakat dengan usulan masyarakat diharapkan dapat segera direalisasikan pelaksanaan pembangunan kantor camat yang baru.

Camat Lenon mengatakan bahwa kantor camat yang ada sekarang ini kondisinya sudah tidak layak karena sudah rusak serta dirasa terlalu sempit.

VIDEO: Pelantikan Tujuh Kepala Daerah di Provinsi NTT Pada Valentine Day

Aksi Heroik Ibu Hamil 9 Bulan,Taklukan Sungai Lowo Sesa Sedalam Leher dan Sepanjang 100 Meter

“Iya lihat sendiri banyak pintu yang sudah rusak begitupun plafon dan jendela sudah rusak sehingga dirasa perlu untuk dibangun yang baru,”kata Camat Lenon.

Camat Lenon dalam Musrenbangcam juga terungkap bahwa para kepala desa dari 15 desa telah bersepakat untuk menyisihkan dana dari desa masing-masing untuk pembangunan kantor camat yang baru.

Total dana yang dikumpulkan dari masing-masing desa sebesar Rp 700 Juta dan dengan dana yang ada diharapkan bisa membangun kantor camat yang baru.

“Kalaupun tidak bisa membangun yang baru minimal kantor yang ada bisa direhab menjadi lebih luas terutama aula pertemuan,” kata Camat Lenon.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved