Partai Perindo Target Dapat Kursi DPR RI dari Dapil NTT

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menargetkan perolehan kursi DPR RI dari daerah pemilihan NTT 1 dan 2 pada pemilu legislatif 17 April 2019

Partai Perindo Target Dapat Kursi DPR RI dari Dapil NTT
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Caleg DPR RI, Eurico Barros Gomes Guterres. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menargetkan perolehan kursi DPR RI dari daerah pemilihan NTT 1 dan 2 pada pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang.

Selain menargetkan perolehan untuk kursi DPR RI, Partai Perindo juga menargetkan perolehan kursi untuk DPR ditingkat provinsi dan Kabupaten Kota di NTT.

Hal itu disampaikan oleh salah satu Caleg DPR RI, Eurico Barros Gomes Guterres usai melakukan kampanye di Maslete, Kelurahan Tubuaue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Rabu (13/2/2019).

Untuk dapat mencapai target perolehan kursi tersebut, kata pria yang biasa disapa Erico Guterres itu mengatakan, semua caleg dari partai Perindo diwajibkan untuk menemui masyarakat.

"Nah strategi yang dilakukan oleh Partai Perindo, ya kita harus datang menemui masyarakat seperti saat ini. Kita kemudian tidak mungkin hanya mengirim APK, tapi harus datang temui masyarakat," ujarnya.

Pada saat menemui masyarakat, kata Erico, semua caleg dari Partai Perindo selain mensosialisasikan dirinya sebagai caleg, juga harus menyampaikan visi dan misi partai.

Limbah RPH Oeba : Jefri Riwu Kore Tegaskan Sudah Lapor Polisi untuk Proses Hukum

Dugaan Korupsi Bidikmisi 2016, Politani Siap Penuhi Panggilan Penyidik Jika Diminta

"Jadi semua caleg baik pusat, provinsi, maupun kabupaten harus turun menemui masyarakat, selain mensosialisasikan diri sebagai caleg, juga mensosialisasikan visi dan misi partai Perindo itu sendiri," jelasnya.

Dijelaskan Erico, Partai Perindo sejak berdirinya telah memiliki suatu komitmen sesuai dengan visi dan misi partai untuk Indonesia yang sejahtera.

"Jadi kami harus turun kepada masyarakat, meyakinkan kepada masyarakat, dan memberitahukan apa adanya kepada masyarakat, tentang visi dan misi partai agar masyarakat memberikan dukungan kepada kami," jelasnya.

Erico menambahkan, ketika masyarakat mau memberikan dukungan suaranya kepada para caleg baik pusat, provinsi, maupun kabupaten, sehingga pada saat itulah anggota DPR dari Partai Perindo dapat memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat.

"Maka target kita adalah, bukan siapa yang harus jadi anggota DPR, tapi, siapapun itu tidak menjadi masalah. Yang penting saat ini adalah kita dapat merebut kursi untuk Partai Perindo dan itu harus terjadi pada tanggal 17 April 2019 nanti," ungkapnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved