Oknum Anggota Polsek Batu Ampar Tewas karena Tembak Kepala Sendiri

Oknum anggota Polsek Batu Ampar berpangkat Brigadir Kepala Christian Poltak Bosta Sitorus dikabarkan Tewas Bunuh Diri dengan cara ini.

Oknum Anggota Polsek Batu Ampar Tewas karena Tembak Kepala Sendiri
KOMPAS.com/ HADI MAULANA
Oknum anggota Polsek Batu Ampar berpangkat Brigadir Kepala Christian Poltak Bosta Sitorus dikabarkan tewas bunuh diri dengan menembakan kepalanya sendiri dengan senjata api di Mapolsek Batu Ampar, Rabu (13/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | BATAM - Oknum anggota Polsek Batu Ampar berpangkat Brigadir Kepala Christian Poltak Bosta Sitorus dikabarkan Tewas Bunuh Diri dengan menembakan kepalanya sendiri dengan senjata api di Mapolsek Batu Ampar, Rabu (13/2/2019).

Sayangnya sampai saat ini tidak satupun pihak kepolisian yang mau berkomentar terkait kejadian ini.

Pantauan Kompas.com di lokasi, begitu informasi ini tersebar, terlihat sejumlah petinggi Polda Kepri langsung mendatangi Mapolsek Batu Ampar. Bahkan Kapolresta Barelang dan Wakapolresta Barelang juga terlihat di Mapolsek Batu Ampar.

Dilantik Presiden Joko Widodo, Khofifah dan Emil Dardak Resmi Jabat Gubernur dan Wagub Jatim

Saat ini tim inafis Polresta Barelang terlihat masih berada di Mapolsek Batu Ampar. Rencana jenazah oknun polisi tersebut akan dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

Dogel Lejap: Berantas Korupsi Jangan Setengah Hati

Dua unit ambulan dari RS Bhayangkara juga sudah terlihat standby di halaman Mapolsek Batu Ampar. Bahkan akibat kejadian ini, pelayanan di Mapolsek Batu Ampar ditutup. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved