Jefri Riwu Kore Lantik 87 Pejabat di Kota Kupang

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore ingatkan pejabat bangun komuikasi positif dengan bawahan.

Jefri Riwu Kore Lantik 87 Pejabat di Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMARU
Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan pejabat yang baru dilantik 

Jefri Riwu Kore Lantik 87 Pejabat di Kota Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru
POS-KUPANG.COM | KUPANG - "Sebagai pejabat yang baru tentu harus bangun komunikasi yang baik diantara semua staf atau pejabat di bawahnya, " kata Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore saat melantik 87 pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Rabu (13/2/2019).

Pejabat yang dilantik adalah pejabat struktural dan fungsional. Selain pelantikan ada acara serah terima pejabat tinggi pratama.

Pelantikan ini berlangsung di lantai I, Kantor Walikota Kupang.

Pejabat yang dilantik atau dimutasi yakni, pengawas, kepala UPTD SD dan SMP, pejabat administrasi dan Kepala UPTD taman kanak-kanak.

 Jefri mengatakan, melalui mutasi pejabat di lingkup Kota Kupang, dirinya percaya akan ada keberhasilan. " Keberhasilan bapak dan ibu itu  melalui kerjasama yang baik dengan sesama pejabat maupun dengan staf," kata Jefri.

Pada kesempatan itu, Jefri  mengucapkan terima kasih kepada Gosa Yohanes dan David Marts Mangi yang sudah mengabdi untuk Kota Kupang, terutama bagi Gosa Yohanes yang memasuki masa pensiun.

Sekda Pastikan Mutasi Pejabat di NTT Bebas Suap

BERITA TERPOPULER-Ramalan Zodiak, Bocoran Tes CPNS Hingga Mutasi Pejabat TNI

Sementara  David Marts Mangi ,S.H dimutasi dari Kadis Dukcapil menjadi staf ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Setelah ditinggal David, Jabatan Kepala Dinas Dukcapil untuk sementara lowong. Segala urusan di dinas tersebut, untuk sementara ditangani Sekretaris Dinas, Drs. Agus Ririmasse, M. Si.

Berikut nama-nama pejabat di Kota Kupang yang dimutasi dan dilantik Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore: Arnol Kay,S.E dilantik menjadi Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM.

Drs. Dumuliahi Djami dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Djidja Kadiwanu, S.E dilantik sebagai Sekretaris Bappeda, Maxi Jemy Deerens Didok,S.Pd,M.Si dilantik menjadi Sekretaris Badan Kesbangpol, Yohanes Hanly Hidayat dilantik sebagai Inspektur Pembantu Wilayah 2 , Robert Nicolas Tade,S.T sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Bersama para pejabat itu, Jefri juga melantik pengawas SD sebanyak 4 orang ,yakni Nano Taesisius,S.Pd, Teripena Manafe,S.Pd, Jonathan Lena Djila,S.Pd dan Rukiati,S. Pd.

Sedangkan Kepala SMP sebanyak 3 orang, yakni Gregorius E. Karmin, S.Pd sebagai Kepala UPTD SMPN 16, Mashud Bethan,S.Pd sebagai Kepala UPTD SMPN 3 Kota Kupang dan Ferderik Mira Tade,S.Pd sebagai Kepala UPTD SMPN 15 Kota Kupang dan puluhan Kepala SD/ Kepala UPTD SD ,SMP dan Kepala Taman Kanak-kanak.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Ketua DPRD Kota Kupang, Yes Loudoe, Penjabat Sekda, Yos Rera Beka, para asisten , pimpinan SKPD , unsur fokopimda ,camat dan sejumlah lurah.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved