Liga Spanyol

Barcelona Siapkan Jalan Terbaik Antisipasi  Lionel Messi Pensiun

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeumengungkapkan, timnya sudah memikirkan jalan terbaik untuk mengantisipasiLionel Messi pensiun

Barcelona Siapkan Jalan Terbaik Antisipasi  Lionel Messi Pensiun
WITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), merayakan golnya bersama Nelson Semedo dalam laga kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Levante di Stadion Camp Nou pada 17 Januari 2019. 

POS KUPANG.COM -  Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeumengungkapkan, timnya sudah memikirkan jalan terbaik untuk mengantisipasiLionel Messi pensiun.

Josep Bartomeu menjelaskan bahwa Barcelona saat ini sudah bersiap untuk mendatangkan pemain muda yang hebat agar bisa melanjutkan era kejayaan timnya.

"Saya tahu suatu hari Lionel Messi akan pensiun. Kami sudah mempersiapkan untuk masa depan klub, kami membawa pemain muda hebat ke tim karena kami ingin melanjutkan era kejayaan. Itulah tanggung jawab kami," kata Josep Bartomeu dilansir dari Football Espana.

"Mandat saya akan selesai dalam dua musim ke depan. Jadi saya akan meninggalkan klub dalam keadaan hebat dan mengatakan kepada presiden baru itu adalah warisan kami," ujarnya.

France Football, Nobatkan Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid sebagai Klub Terbesar di Dunia

Lionel Messi hingga saat ini masih menjadi andalan tim Catalunya tersebut. Bersama Barcelona, Messi sudah mencetak 581 gol sepanjang kariernya.

Kini, Barca sudah menginvestasikan beberapa pemain muda, seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Frenkie de Jong, untuk menjadi suksesor Messi. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved