Berita Teenagers

Teenager: Kesetiaanku Sebatas Kesetiaanmu, Tetaplah Setia Padaku Akupun Akan Setia Padamu

Hari ini, Selasa (12/2/2019) kita membahas soal kesetiaan. Menarik memang kalau kita membahas soal kesetiaan.

Teenager: Kesetiaanku Sebatas Kesetiaanmu, Tetaplah Setia Padaku Akupun Akan Setia Padamu
ilustrasi
kesetiaan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teeners, apa kabar? Semoga kalian semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kembali lagi bersama saya dalam rubrik terkece, terhits dan terkeren, yang dikhususkan untuk kaum mileneal dimana saja berada. Hehehe...

Hari ini, Selasa (12/2/2019) kita membahas soal kesetiaan. Menarik memang kalau kita membahas soal kesetiaan, karena kesetiaan itu mahal adanya.

Siflan Tak  Kaget, Polisi Tangkap Pemain Lama  Narkoba di Maumere, Sikka-NTT

Terkadang, dalam sebuah hubungan, kesetiaan menjadi suatu hal yang dirasa sangat mahal. Sangat mahal karena susah sekali ditemui.

Meski begitu masih banyak kita temui orang yang menjalin suatu hubungan, yang menjunjung tinggi kesetiaan. Pada akhirnya, kesetiaan yang kemudian mempersatukan mereka.

Kesetiaan memang menuntut adanya keseimbangan, artinya kesetiaan harus dijalani oleh dua bela pihak. Tidak hanya satu pihak yang menjalani hubungan dengan kesetiaan.

Sahabat Blak-blakkan Ungkap Siapa Sebenarnya Jin BTS Lewat Instagram, ARMY Yakin Masih Cinta?

Jika hanya seorang yang menjalani kesetiaan, maka yang terjadi adalah permasalahan yang bisa beresiko tinggi dimana akan berakibat fatal dalam hubungan itu.

Resiko tinggi karena kalau tidak dijalani antara dua bela pihak, akan berakibat pada putusnya suatu hubungan. Tidak enak banget kan, Teeners??

Ada pengakuan dari Teeners kita yang bernama Redegundis Naisaban. Dirinya sangat suka dengan cowok yang setia.

Pemprov NTT dan Republik Rakyat Tiongkok Gelar Imlek Bersama

Menurutnya, setia itu dimana antara pasangan saling menerima satu sama lain dan tidak mendua atau selingkuh dengan cewek lain.

Menurutnya, cowok yang setia adalah cowok yang menghargai hubungan. Dengan menghargai hubungan, maka hubungan dijamin akan tetap harmonis.

Simak Apa Yang Terjadi Saat Stikes Maranatha Luluskan 102 Perawat Baru

"Saya suka cowok yang setia. Karena cowok yang setia itu berarti cowok yang menghargai hubungan. Kalau sudah menghargai pasti hubungannya harmonis," ujarnya.

Redegundis mengatakan, kesetiaan merupakan pondasi dari sebuah hubungan. Jika hubungan dibangun dengan kesetiaan maka hubungan akan tetap harmonis. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved