Tulisan di Hati Ayam Baru Disembelih

Ini Kesaksian Pendeta Viktor Setelah Temukan Tulisan di Hati Ayam

Hati dari ayam yang baru disembelih tidak jadi dikonsumsi oleh peserta Sidang Tahunan Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelo

Ini Kesaksian Pendeta Viktor Setelah Temukan Tulisan di Hati Ayam
ISTIMEWA
Hati ayam yang baru disembeli sudah ada tulisan 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Alfred Dama

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Hati dari ayam yang baru disembelih tidak jadi dikonsumsi oleh peserta Sidang Tahunan Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot , Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang. Hati ayam tersebut disimpan di kalkas.

Pendeta (Pdt) Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot, Pdt. Viktor Boru, S.Th yang dihubungi dari Kupang, Selasa (12/2/2019) menjelaskan, setelah diketahui ada tulisan dalam hati ayam tersebut membuatnya memutuskan untuk tidak memakan hati ayam tersebut.

"Kita masih simpan di kulkas, ada juga teman- teman pendeta yang mau datang ingin lihat dan kita simpan saja," jelasnya.

Ia menjelaskan, setelah temuan tulisan di hati ayam, dirinya tidak menemukan atau bermipi adanya tanda-tanda aneh di Pulau Semau. Semua berlangsung seperti biasa.

"Kita harapkan jangan ada peristiwa yang luar biasa di Semau," harapnya.

Namun yang membuatnya merasa berbeda adalah adanya warga yang datang untuk melihat termasuk teman-teman pendetanya. Bahkan ada stasiun televisi yang sudah menghubunginya untuk mewawancara dan mengambil gambar hati ayam bertulis huruf dan angka barkot tersebut.

Sebelumnua, masyarakat di Desa Huilelot, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang gempar dengan adanya tulisan pada hati ayam yang baru disembelih, Senin (11/2/2019).

Hati ayam yang bertuliskan huruf dan angka tersebut sulit dipahami. Tulisan tersebut yaitu 2020 dengan posisi tulisan terbalik dari kanan ke kiri dan 10D2001.

Pendeta (Pdt) Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot, Pdt. Viktor Boru, S.Th yang dihubungi Pos-Kupang.com, Senin (11/2/2019) malam menjelaskan, tulisan pada hati ayam tersebut menyerupai huruf cetak barkot.

Halaman
1234
Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved