Gubernur NTT Harapkan Patisipasi Masyarakat Sumbar Pada Pemilu Capai 80 Persen

Gubernur NTT berharap partisipasi masyarakat Sumba Barat terhadap pemilu legislatif dan pilpres April 2019 mencapai 80 persen.

Gubernur NTT Harapkan Patisipasi Masyarakat Sumbar Pada Pemilu Capai 80 Persen
Whatsapp
Wartawan mewawancarai Gubernur NTT Viktor Laiskodat menggunakan Bahasa Inggris 

Gubernur NTT Harapkan Patisipasi Masyarakat Sumbar Pada Pemilu Capai 80 Persen

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H berharap partisipasi masyarakat Sumba Barat terhadap pemilu legislatif dan pilpres April 2019 mencapai 80 persen.

Karena itu semua elemen masyarakat daerah ini harus bekerjasama mensukseskan pemilu tersebut.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H menyampaikan hal itu dalam sambutannya dihadapan bupati dan wakil bupati Sumba Barat dan jajarannya di aula setda Sumba Barat, Senin (11/2/2019).

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat
Gubernur NTT, Viktor Laiskodat (Tribunnews)

 

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak semua elemen masyarakat Sumba Barat menjaga keamanan dan ketertiban daerah ini dan berharap tidak ada lagi aksi pencurian dan perampokan di Sumba.'

Perempuan Ini Minta Bayaran Rp 100 Juta Kepada Suaminya Karena Masalah Ini

SMPN 10 Ruteng Hanya Punya 6 Ruang Kelas

KPP Pratama Kupang Dampingi Wajib Pajak Laporkan SPT Secara Online

Bila hal itu terus saja terjadi dan TNI serta POLRI tidak mampu mengatasi lagi maka dirinya selaku gubernur akan mengambil tegas menertibkan para pencuri itu.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H sedang memberikan sambutan dihadapan bupati dan wabub Sumba Barat, pimpinan OPD, camat dan lurah serta ratusan PNS lingkup pemerintahan Sumba Barat di aula setda Sumba Barat, Senin (11/2/2019)
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H sedang memberikan sambutan dihadapan bupati dan wabub Sumba Barat, pimpinan OPD, camat dan lurah serta ratusan PNS lingkup pemerintahan Sumba Barat di aula setda Sumba Barat, Senin (11/2/2019) (POS KUPANG/PETRUS PITER)

Para pelaku pencurian itu hanya sedikit saja dan perlu sedikit langkah keras untuk menghentikannya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved