Fermina Fallo Terharu Rumahnya Dibedah Satgas Pamtas Yonmex 741/GN

Fermina Fallo rumahnya dibedah Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Fermina Fallo Terharu Rumahnya Dibedah Satgas  Pamtas Yonmex 741/GN
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf. Hendra Saputra 

Fermina Fallo Terharu Rumahnya Dibedah Satgas Yonmex 741/GN

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Fermina Fallo meneteskan air mata ketika rumahnya telah diresmikan oleh Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf. Hendra Saputra.

Fermina mengaku, dirinya terharu atas bantuan yang diberikan oleh anggota TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yang telah membedah rumahnya itu.

"Saya sangat terharu dan bersyukur karena anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Aplal telah membedah rumah saya," ujar Fermina usai peresmian rumahnya di Desa Tasinifu dibedah , Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Senin (11/2/2019).

Fermina mengaku, sebelum dibedah oleh TNI, rumahnya sudah sangat reot. Rumahnya itu hanya ditahan dengan dua tiang penyangga supaya tidak roboh.

Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Kumpulkan 38 Pucuk Senjata Api di Perbatasan RI-RDTL

Daerah Perbatasan RI-RDTL Jadi Free Trade Zone

"Sebelum dibedah saya nama kan rumah ini gubuk derita, karena dulu hanya ditahan oleh dua tiang penyangga," kata Fermina.

Namun setelah kehadiran anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, rumahnya kemudian dibedah dan dibuat permanen.

"Saya sangat bersyukur karena saya dan empat anak saya dapat tinggal dengan nyaman di dalam rumah ini. Terima kasih TNI," kata Fermina.

Fermina berdoa agar anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di wilayah perbatasan.

Sementara itu, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Hendra Saputra mengatakan, selama bertugas dua bulan lebih, pihaknya telah membedah dua unit rumah milik warga yang ada di perbatasan.

Dua rumah yang berhasil dibedah oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yakni rumah milik Antonius Lua di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, dan rumah milik Ferminal Fallo di Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis.

"Hari ini kami berbahagia sekali, karena telah meresmikan rumah kedua  yang kami bedah setelah pertama kami resmikan rumah Bapak Antonius Lua, di Desa Napan," ujarnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved