Video Viral Guru Tempeleng Siswa SMP di Rote Ndao NTT, Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya.

Sudah selesai dengan kekeluargaan. Ada pernyataan damai hari Jumat 8 Februari 2019 di depan Pak Kadis dan Ketua Komite Sekolah dan polisi

Selanjutnya guru itu pun menasehati keduanya kembali. Lalu mengajak kedua murid itu ke ruang guru.

Terdengar suara guru itu mengatakan, kalau sonde sekolah, nanti buat apa?

Hanya dalam 8 jam video guru tempeleng siswa ini pun sudah dibagikan lebih dari 119 kali, dan mendapatkan banyak komenter netizen.

Video viral seorang guru menempeleng murid di Rote Ndao, Pulau Rote, NTT
Video viral seorang guru menempeleng murid di Rote Ndao, Pulau Rote, NTT (Facebook/T Dan T)

Yoggo Dwight Santosso: Masalahnya apa dulu nih... Kalau nge-share tolong di jelaskan kronologi donk...biar gak pada salah tafsir ...

MICHAT: Kalau ngga salah ngga mungkin ditempeleng guru
Jamanku kalau habis di hajar sama guru pulang laporan ke orang tua bukannya di belain kalau perlu di tambahin di hajar juga sama orang tua wkakakaka......
Kalau cuman penggaris kayu.. Rotan.... Penghapus papan tulis makanan sehari hari
Bagaimanapun guru berbuat apapun murid² dahulu tetap patuh dan tunduk sama guru
Tetap hormat kepada orang yg lebih tua
Beda dengan sekarang orang tua/wali murid banyak yg lebay wkakakaka.... Anaknya dicubit sama guru aja dah laporan ke polisi

Jagat Satria: Clarins Paijo Denny Syah bagai mana pendapat nya..
SavePendidikan. Nusantara yg beradab

Yhùďi Ojekerś: Anak sekarang lemah...gua dulu sering kena tampar & pukulan penggaris tapi ngga pernah ngadu....kalo pun ngadu ke org tua yg ada malah ditambahin...tapi jaman gua ngga ada yg songong sama guru walaupun badung...

Nuranisa yhudi: anak skrg bkn nya lemah...itu cr hukum murid uda kelewatan...dl kao o on

Tolo Haryanto: Biasa ngunu kui..murid nk rk jan kebangetan nakale rk Bakal guru bertindak ngasi ngunu...Nk rk di ajar mbatek kurang ajar muridnya.

CepBian: apapun masalahnya gak perlu pake kekeresan,ini negara hukum bossss

Halaman
1234
Penulis: Ferry Jahang
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved