Liga Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena Liga Indonesia

Sedang berlangsung live streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena via INews TV, Jawapos TV dan PSSI TV di Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena Liga Indonesia
Tribunnews.com
Live Streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019) jam 15.00 wib. 

POS-KUPANG.COM - Sedang berlangsung live streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena via INews TV, Jawapos TV dan PSSI TV di Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Siaran langsung dan live streaming INews TV dan Jawapos TV laga Persib vs Persiwa dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia tersaji Senin (11/2/2019) jam 15.00 WIB.

Ada juga kabar yang menyebut laga Persib vs Persiwa ini disiarkan langsung dan live streaming RCTI. Link Live Streaming INews TV, Jawapos TV hingga RCTI ada di bagian berita ini.

Selain lewat live streaming Jawa Pos TV dan INews TV, live streaming Bandung vs Persiwa Wamena juga bisa diakses mycujoo.tv (PSSI TV)

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan skuatnya siap menghadapi Persiwa Wamena pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persib Bandung akan berusaha meraih hasil maksimal dari Persiwa Wamena dalam upayanya lolos ke 16 besar Piala Indonesia.

Kemenangan menjadi hal penting setelah pada pertemuan pertama di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019), Persib hanya bermain imbang 0-0.

Miljan Radovic, pelatih kepala Persib mengatakan timnya siap meraih hasil maksimal atas Persiwa, meski laga sempat tertunda karena masalah stadion, dikutip dari Bolasport.

Live Streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena Liga Indonesia Jam 15.00 WIB Sore Ini

Gubernur NTT Ingatkan Bupati Sumba Barat Jangan Beri Ijin Bangun di Lokasi Sekitar Pasola

Sopi 1.785 Liter Hasil Operasi Cipta Kondisi di Kuwus Mabar Dimusnahkan

Tim beralias Maung Bandung ini seharusnya memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menggelar laga, tetapi gagal setelah kondisi stadion mengalami beberapa masalah.

Panitia Pelaksana (Panpel) pun langsung mencari alternatif dengan memilih Stadion Si Jalak Harupat.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved