Berita Ekonomi Bisnis

Mau Dapat Hadiah Langsung dari Bank NTT? Ayo Ikut Program Cash Back

Program Cash Back Tabungan Flobamora Bank NTT makin diminati masyarakat Kabupaten Ngada karena dapat hadiah langsung tanpa diundi

Mau Dapat Hadiah Langsung dari Bank NTT? Ayo Ikut Program Cash Back
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Pemimpin Cabang Bank NTT Bajawa, Stefanus Tuga

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

-POS-KUPANG.COM | BAJAWA-Program Cash Back Tabungan Flobamora Bank NTT makin diminati masyarakat Kabupaten Ngada karena bisa mendapatkan hadiah langsung, tanpa diundi. Hadiahnya bisa kulkas, motor bahkan bisa mobil.

"Sejak program Cash Back Tabungan Flobamora Bank NTT ini diluncurkan pada September 2018, nasabah yang menabung dan mendapatkan hadiah langsung yaitu jenis barang motor ada 4 unit yaitu Honda CB Versa, dua unit Yamaha All New Soul GT SSS dan satu unit Honda Beat CW. Ada pula kulkas 2 unit, televisi Sharp, gadget berupa I Phone X 64 GB dan mesin cuci satu buah merk Polytron," ujar Pemimpin Bank NTT Cabang Bajawa Stefanus Tuga, Minggu (10/2/2019).

TRIBUN WIKI: Destinasi Wisata Menarik di Malaka yang Bisa Anda Kunjungi

CSR PLN UIW NTT Berupa Pembagian Seng 19.647 Lembar di Ngada

Ia mengatakan, program cash back adalah program tabungan berhadiah tanpa diundi yang dijalankan Bank NTT untuk merangsang budaya menabung masyarakat terus bertumbuh dan meningkat.

"Cash Back Bank NTT disetarakan dengan nilai barang, dilakukan melalui pembukaan tabungan Flobamora dengan nominal minimal Rp 2.000.000 dengan jangka waktu penempatan tabungan antara satu tahun sampai lima tahun," katanya.

Pemkot Kupang Belum Pulangkan PSK

Ia mengatakan, itu juga disetarakan dengan nilai barang.

Dan, program ini berlaku untuk program Tabungan Flobamora dengan rekening khusus tabungan baru perorangan dengan setoran awal minimal Rp 2 juta dan maksimal Rp 3 miliar dengan jangka waktu blokir setahun hingga 5 tahun.

Suku bunga tabungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di bank NTT.
Ia mengatakan, dana yang disimpan dalam program ini diikuti dengan surat perjanjian blokir rekening.

Dan, ujarnya, jangka waktu ditentukan dimana nasabah tidak dapat melakukan penarikan dana selama blokir dan penabung dapat memilih barang sesuai dengan yang diinginkan.

Stefanus menjelaskan, barang dan warna barang diberikan sesuai dengan ketersediaan barang. Ketersediaan barang terdiri dari barang rumah tangga handphone sepeda motor juga mobil.

Ia juga mencontohkan untuk mendapat hadiah barang mixer cosmos misalnya untuk barang hadiah rumah tangga. Penabung juga mendaftar dapat pulang sebuah HP Samsung A8 Plus misalnya ketika menyimpan uang Rp 55.000.000. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved