Inilah Rangkaian Acara Menarik Peringatan HUT RSIA Dedari

Salah satunya adalah jalan sehat dan zumba bersama di arena car free day (CFD) di Jalan El Tari, Kupang, Sabtu (9/2/2019).

Inilah Rangkaian Acara Menarik Peringatan HUT RSIA Dedari
Istimewa
Peserta jalan sehat peringatan HUT ke-10 RSIA Dedari di Jalan El Tari, Kupang, Sabtu (9/2/2019). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - RSIA Dedari Kupang menggelar aneka kegiatan dalam memperingatai hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-10. Salah satunya adalah jalan sehat dan zumba bersama di arena car free day (CFD) di Jalan El Tari, Kupang, Sabtu (9/2/2019).

Pantauan Pos Kupang, nampak ratusan karyawan RSIA Dedari yang menggunakan pakaian seragam mengikuti jalan santai bersama ini. Warga yang hadir di arena CFD tersebut juga nampak ikut berbaur bersama.

Jalan sehat ini dilepas oleh Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man. Hermanus Man dan istri nampak juga ikut dalam jalan sehat ini. Sepanjang jalan, nampak beberapa karyawan membentangkan spanduk dan beberapa tulisan yang mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Usai jalan sehat, karyawan, undangan dan warga nampak mengikuti zumba bersama. Arena CFD pun makin semarak dengan goyangan penuh riang yang dipertontonkan para zin dan warga.

Acara semakin marak ketika sang owner, dr. Dewa Putu Sahadewa, membagikan aneka door prize kepada peserta. Nampak puluhan peserta berebutan untuk menjawab aneka pertanyaan sederhana seputar keberadaan RSIA Dedari.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Sahadewa mengatakan, rangkaian kegiatan yang digelar, yakni tanggal 2 Februari 2019, talk show kesehatan tentang Infertilitas dan Kesehatan Jiwa di Stikes CHMK. Tanggal 6 Februari 2019, bakti sosial di Puskesmas Batakte, Kecamatan Kupang Barat, berupa USG gratis, sosialisasi kesehatan dan lainnya. Tanggal 7 Februari 2019, talk show tentang kesehatan reproduksi remaja dan kesehatan jiwa di SMAN 3 Kupang.

"RSIA Dedari ingin terus bersama dan selalu di hati masyarakat. Hal ini sesuai moto kami, yakni melayani dengan senyum yang tulus," ujarnya. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved