Liga Champions

PSG Terancam Kehilangan Marco Verratti vs Manchester United

Paris Saint-Germain ( PSG) terancam kehilangan gelandang andalannya, Marco Verratti, saat menantang Manchester United pada laga leg pertama babak 16

PSG Terancam Kehilangan Marco Verratti vs Manchester United
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016. 

POS KUPANG.COM -  Paris Saint-Germain ( PSG) terancam kehilangan gelandang andalannya, Marco Verratti, saat menantang Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Verratti menderita cedera bahu sehingga diragukan bisa tampil saat PSG bertamu ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019).

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Verratti tidak dapat kembali bermain saat PSG menang telak 3-0 atas Villefranche-Beaujolais dalam babak 16 besar Piala Perancis, Rabu (6/2/2019).

Marco Verratti sejatinya sudah pulih dari dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada 20 Januari lalu.

Pemain 26 tahun itu sudah kembali berlatih bersama tim menjelang pertandingan melawan Villefranche-Beaujolais.

Namun, Verratti kembali mengalami masalah fisik sehingga tidak dapat menyelesaikan program latihan pada Selasa (5/2/2019) lalu.

Juventus Menjadi Pilihan yang Bagus bagi James Rodriguez

"Marco tidak dapat menyelesaikan latihannya pada hari Selasa lalu," kata Tuchel.

"Dia mengalami masalah dan saya harus menunggu kabar mengenai dirinya hingga Kamis sebelum mengambil keputusan memasukkannya atau tidak saat melawan Bordeaux," ujar dia melanjutkan.

"Masalah cedera baru Marco adalah sesuatu yang berbeda (bukan pergelangan kaki yang sama). Saya benar-benar tidak mengetahui pasti," tutur Tuchel menambahkan.

Andai Verratti terpaksa absen melawan Manchester United, PSG bakal mengalami kerugian besar lantaran mereka sudah dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya, Neymar, akibat cedera. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved