Polisi Adang Balap Liar di Depan Kantor Walikota Kupang

Aksi balap liar sekelompok remaja Kota Kupang di jalanan umum depan Kantor Walikota Kupang diadang aparat Patroli Rawali Polres Kupang

Polisi Adang Balap Liar di Depan Kantor Walikota Kupang
net
Ilustrasi balap liar 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Alfred Dama

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Aksi balap liar sekelompok remaja Kota Kupang di jalanan umum depan Kantor Walikota Kupang diadang aparat Patroli Rawali Polres Kupang Kota, Sabtu (9/2/2019) jelang tengah malam. Akibatnya paara ABG dengan sepeda motor tersebut kocar kacir untuk menghindari aparat polisi.

Pantauan Pos Kupang, sebelum polisi datang, para remaja tersebut saling kebut-kebutan di jalanan yang jarang dilintasi kendaraan tersebut. Bahkan tidak sedikit para pengendara itu mengangkat roda depan untuk menunjukan keahlian mereka.

Aksi ugal-ugalan tersebut dikeluhkan oleh warga yang melintas di tempat itu.
Aksi tersebut sering dilakukan Sabtu Malam.

"Mereka biasa setiap malam minggu main motor di sini, hampir bikin celaka orang juga, kata seorang pedagang di kawasan itu.

Pantuan pos kupang.com, sebelum polisi datang, sejumlah remaja saling menguji ketangkasan gaya bebas di atas sepeda motor yang melaku kencang. Mereka langsung kabur saat melihat sudah menunggu di depan Kantor Walikota Kupang. *

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved