Liga Inggris

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino Kritik Premier League

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menganggap pihak Premier League tak peduli dengan kiprah timnya di Liga Champions

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino Kritik Premier League
IRK/AFP
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018. 

POS KUPANG.COM - - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menganggap pihak Premier League tak peduli dengan kiprah timnya di Liga Champions.

Hal itu dilontarkan Pochettino yang mengeluhkan jadwal pekan-25 Tottenham di Liga Inggris.

Spurs akan menghadapi Leicester pada hari Minggu (10/2/2019). Setelah itu, mereka akan melakoni laga 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Wembley pada Rabu (13/2/2019).

Bukit Cinta Penfui Semakin Ramai Pengunjungnya, Ini Dia Lokasinya

"Kami tidak menerima bantuan. Ini kerugian besar karena bermain dengan satu hari lebih sedikit untuk persiapan," kata Pochettino dikutip dari BBC, Jumat (8/2/2019).

"Liga Premier harus peduli dengan tim yang terlibat dalam kompetisi," lanjutnya.

Saat ditanya apakah dirinya sempat menanyakan seputar jadwal tersebut ke Premier League, Pochettino hanya berujar bahwa itu bukan tanggung jawabnya.

"Saya tidak frustrasi, tetapi di negara lain seperti Spanyol, Jerman, Prancis, klub yang terlibat dapat dibantu. Liga akan membantu Anda tiba dalam kondisi terbaik," ujar pria Argentina itu. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved