Jefri Mutasi Lagi 80 Kepala SD di Kota Kupang

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore akan melakukan mutasi 80 Kepala Sekolah dasar ( SD ) di Kota Kupang.

Jefri Mutasi Lagi 80 Kepala SD di Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore akan melakukan mutasi 80 Kepala Sekolah dasar ( SD ) di Kota Kupang. Mutasi direncanakan pada Jumat (15/2/2019).

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Minggu (10/2/2019), menyebutkan, Pemkot Kupang dalam waktu dekat akan melakukan mutasi. Mutasi itu akan dilakukan terhadap 80 Kepala SD dan beberapa kepala SMP di Kota Kupang. Selain mutasi kepala sekolah ada juga mutasi beberapa pejabat eselon III.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore yang dikonfirmasi mengakui, dalam waktu dekat akan ada mutasi lagi.

Begini Kondisi Pikap yang Menewaskan Pengendara Yamaha Vixion di Wairpelit

"Harinya sudah pasti hari Jumat hanya tanggalnya belum pasti. Jadi semua tinggal tunggu waktu dan tergantung pak Wakil Walikota," kata Jefri.

Dikatakan, mutasi yang dilakukan itu untuk dua Kepala SMP dan 80 Kepala SD, pengawas sekolah dan juga pejabat Eselon III.

Alumni SMA Jakarta Bersatu Deklarasi Dukung Jokowi, Lagu Padamu Negeri Iringi Jokowi ke Panggung

Ditanyai soal Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), ia mengatakan, dinas itu akan dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).
Disinggung siapa Plt, ia mengatakan, Orson Nawa yang akan ditunjuk sebagai Plt. "Itu usulan dari Pak Wakil Walikota," katanya.

Kepala BKPPD Kota Kupang, A.D.E. Manafe,S.IP, M.Si mengakui dalam waktu dekat akan ada mutasi, hanya saja belum diketahui pasti tanggalnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved