Lionel Messi Masih Belum Bertaji, 2 Laga Berakhir Seri

Dua laga pertama semifinal Copa del Rey 2018-2019 berakhir imbang. Setelah Barcelona vs Real Madrid, duel Real Betis Valencia juga seri.

Lionel Messi Masih Belum Bertaji, 2 Laga Berakhir Seri
Kolase TribunWow.com/Zimbio/Twitter
Kontrak pertama Lionel Messi di atas serbet makan. Lionel Messi diagendakan akan merumput di Indonesia untuk memeriahkan Alex Noerdin Cup 2020. 

POS-KUPANG.COM - Dua laga pertama semifinal Copa del Rey 2018-2019 berakhir imbang. Setelah Barcelona vs Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, duel Real Betis Valencia juga seri pada Kamis (7/2/2019). 

Bertanding di Stadion Benito Villamarin, Real Betis selaku tuan rumah sebenarnya sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui (Loren Moron 45’) dan Joaquin (54’). Namun, Valencia bisa bangkit melalui gol Denis Cheryshev (70’) dan Kevin Gameiro (90’+2). 

Dua gol tandang ini menjadi modal Valencia ketika menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua.

Hal serupa dimiliki Real Madrid yang bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, sehari sebelumnya. 

Laga Barcelona vs Real Madrid itu berakhir imbang 1-1. Tuan rumah yang sempat tertinggal oleh gol Lucas Vazquez pada babak pertama, terhindar dari kekalahan setelah Malcom mencetak gol penyama kedudukan. 

Tokoh Kartun Hello Kitty, Frozen hingga The Hobbit Mengudara di Angkasa, Pesawat Unik

Real Betis vs Valencia Berakhir Imbang, Joaquin Sanchez Cetak Gol Indah, Lihat Videonya!

Berdiri Menantang di Pepohonan Kering, Julie Sutrisno Laiskodat Berpuisi di Medsos

Pada laga tersebut, Lionel Messi tampil dalam 27 menit terakhir. Namun, kutukan dia untuk bisa mencetak gol dalam El Clasico pada ajang Copa del Rey berlanjut. 

Ibarat dikutuk, Lionel Messi tak pernah sukses bikin gol ke gawang Real Madrid khusus di Copa del Rey dari 7 laga El Clasico. Padahal, dia tercatat sebagai pemain yang subur dalam duel Barcelona vs Real Madrid, mengemas 26 gol dari 37 pertemuan. 

Pada laga tersebut, Messi tampil di bawah performa terbaiknya.  Jangankan bikin gol, lelaki berusia 31 tahun ini cuma melepaskan satu tembakan, itu pun diblok pemain El Real.

9 Makanan Ini Paling Berbahaya di Dunia, Apakah Kamu Suka Mengkonsumsinya?

Dua Model Tertangkap Nyabu, Satunya Transgender Dekat Dengan Lucinta Luna

Lionel Messi masih punya kesempatan menghapus kutukan ini dalam partai semifinal kedua Copa del Rey di Santiago Bernabeu, 27 Februari 2019.

Sementara itu, Valencia akan menjadi tuan rumah bagi laga kedua semifinal versus Real Betis di Stadion Mestalla, sehari setelah El Clasico tersebut. (kompas.com)

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved