Kasus Dosen Selingkuh, Suami Klarifikasi, Istri Dosen Minta Maaf

Permintaan maaf istri dosen LL yang berinisial EO ini disampaikan kepada GTMN dan keluarga besarnya yakni keluarga besar Ngefak dan Ludji dihadapan

Kasus Dosen Selingkuh, Suami Klarifikasi, Istri Dosen Minta Maaf
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Alexander Alexander Frenklin Tungga SH,M.Hum dan Tommy Michael Dirgantara Jacob SH, kuasa hukum GTMN yang juga bertindak sebagai mediator saat klarifikasi bersama oleh dosen LL dan istrinya EO di kantor hukum Jacob's and Partners Jalan Ahmad Yani Oeba, Kota Kupang, Kamis (7/2/2019) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Istri dosen LL meminta maaf setelah suaminya memberikan klarifikasi kepada media pada Kamis (7/2/2019) sore.

Permintaan maaf istri dosen LL yang berinisial EO ini disampaikan kepada GTMN dan keluarga besarnya yakni keluarga besar Ngefak dan Ludji dihadapan kuasa hukum GTMN di kantor hukum Jacob’s and Partner Jalan Ahmad Yani Oeba, Kota Kupang pada Kamis sore.

“Semua sudah selesai, sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Saya sebagai perempuan dan ibu meminta maaf kepada GTMN bersama keluarga besar Ngefak dan Ludji serta semua yang merasa dirugikan karena peristiwa tersebut,” ujar EO kepada wartawan.

Ia mengharapkan agar persoalan ini selesai dan tidak lagi ada ekses di kemudian hari.

“Saat kejadian pak tidak ada di sana (kost GTMN), saya minta maaf dari hari tanpa paksaan, karena kalau namanya minta maaf itu harus dari hati,” ungkap EO.

Dua Model Tertangkap Nyabu, Satunya Transgender Dekat Dengan Lucinta Luna

Alexander Frenklin Tungga SH,M.Hum dan Tommy Michael Dirgantara Jacob SH yang menjadi kuasa hukum GMTN mengungkapkan kliennya bersama keluarga meminta agar isteri dosen LL meminta maaf melalui media karena kejadian tersebut, meski persoalan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Keluarga GTMN meminta istri (EO) untuk minta maaf, terlebih karena video yang beredar luas saat penggerebekan di kost Griya Oebufu,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, setelah hampir sebulan berlalu, Dr LL, dosen program studi PTH pada Politani Negeri Kupang akhirnya memberikan klarifikasi pertama kepada media usai heboh kasus selingkuh yang menyeret namanya dan mahasiswanya, GTMN (18) beberapa waktu lalu.

Dosen yang baru saja menyelesaikan program doktoralnya itu menyatakan bahwa pada saat penggerebekan yang dilakukan oleh istri bersama anak laki-lakinya di kost mahasiswa GTMN pada Rabu (8/1/2019) sore itu, ia tidak berada di sana.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved