Liga Inggris

Ini seruan Fabinho agar Liverpool Segera Bangkit

Gelandang Liverpool, Fabinho, meminta The Reds untuk segera bangkit kembali dalam pertandingan Liga Premier berikutnya saat melawan Bournemouth di

Ini seruan Fabinho agar Liverpool Segera Bangkit
AFP/PAUL ELLIS
Fabinho merayakan golnya bersama Virgil van Dijk pada pertandingan Liverpool vs Newcastle United pada laga boxing day Liga Inggris, 26 Desember 2018. 

POS KUPANG.COM - - Gelandang Liverpool, Fabinho, meminta The Reds untuk segera bangkit kembali dalam pertandingan Liga Premier berikutnya saat melawan Bournemouth di Stadion Anfield pada Sabtu (9/2/2019).

Sebelumnya, Liverpool gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris.

The Reds hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan Leicester (1-1) pada Kamis (31/1/2019) dan West Ham United (1-1) pada Senin (4/2/2019).

Liverpool pun kini hanya unggul tiga poin atas Man City di puncak klasemen, yakni 62 berbanding 59.

"Secara pribadi, saya tidak khawatir. Namun, kami tahu bahwa di pertandingan berikutnya kami harus memberi lebih banyak," ucap Fabinho dikutip dariFourFourTwo, Rabu (6/2/2019).

Pesawat Jatuh di Perairan Selat Inggris, Jasad Berhasil Diangkat dari Pesawat Emiliano Sala

Everton vs Man City 0-2, Guardiola Bangga Timnya Rebut Puncak Klasemen

"Mengalahkan Bournemouth penting untuk melanjutkan dengan selisih tiga poin di puncak klasemen. Sekarang, kami harus fokus ke pertandingan berikutnya dan itu melawan Bournemouth," ujarnya.

Gelandang asal Brasil itu pun turut mengomentari soal kegagalan Liverpool meraih kemenangan pada dua laga terakhir.

"Kami memiliki kepercayaan diri. Kami menikmati bulan Desember yang brilian, yang hampir sempurna, tetapi sekarang kami telah mengalami penurunan ini," tuturnya.

"Sulit untuk menjelaskan mengapa ini terjadi. Kami perlu melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dan mungkin kami tidak melakukan ini," ucap Fabinho. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved