Berita Teenagers

Teenager : Awiii! Mau Hits Ko, Viral Hal yang Positif Sa e Awas Nasib Hangus

Teeners, hari ini akan membahas soal anak-anak milenial yang suka membuat sesuatu hal yang viral di media sosial (medsos).

Teenager : Awiii! Mau Hits Ko, Viral Hal yang Positif Sa e Awas Nasib Hangus
iluastrasi/Tribunnews.com
Mau Hits di Medsos 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordy Donofan

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay Hay Teeners. Jumpa lagi di hari Rabu ceria bersama saya penulis kesayangan kalian. Eh, ngaku-ngaku. Heheh..

Semoga hari ini menyenangkan, ya. Teeners, hari ini akan membahas soal anak-anak milenial yang suka membuat sesuatu hal yang viral di media sosial (medsos).

Banyak sekali kaum milenial yang saat ini paksa hits, tetapi membuat aksi viral yang merugikan dirinya sendiri.

BLACKPINK Akan Tampil Di Good Morning America Catat Hari Dan Tanggalnya, Bakalan Debut Di Amerika?

Beberapa hari terakhir aksi-aksi yang tidak terpuji viral di media sosial. Kalian pasti tahu ya. Aksi hits yang membuat sesuatu viral akhirnya nasib menjadi sasaran.

Ada tuh Teeners sekalian yang membuat aksi tak terpuji seperti goyang sembarang dengan unek-unek yang tak terpuji, berujung viral di medsos.

Akhirnya berujung dicap orang dan di bully banyak orang, akihrnya dikeluarkan dari sekolah. Wah, sayang kan?

Ya, menurut beberap Teeners kita ini, aksi hits atau melakukan sesuatu harus berpikir terlebih dahulu. Bagi Janto, melakukan sesuatu yang positif dan menguntungkan diri lebih baik dari pada di bully.

PSI Nilai UU Penodaan Agama Bersifat Karet, Ini yang Dilakukan Jika Lolos ke Parlemen di Pemilu 2019

"Buatlah sesuatu yang positif. Manfaatkan bakat dan minat yang ada menjadi peluang, bila perlu mendatangkan uang yang berguna bagi diri, keluarga dan sesama. Jangan menggunakan kesempatan dengan cara memviralkan hal yang negatif apalagi kelakuan yang tidak terpuji dan akhirnya malah di bully," ujar
Janto.

Teeners lain, Mirda, mengaku orang yang paksa hits tidak memiliki kualitas diri dan pemahaman tentang penggunaan media sosial rendah.

RSIA Dedari Kupang Rayakan HUT, Ini Yang Dilakukan Mahasiswa Stikes CHMK

"Kadang banyak yang berbuat aneh-aneh supaya hits. Helo apa kata dunia. Lebih baik baca buku banyak isi itu otak," ujarnya.

Teeners, pastikan kalian pernah temukan sahabat kalian yang suka iseng-iseng hal yang konyol. Sebaiknya jangan ya, Teeners. Jadikan sesuatu hal itu berharga. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved