Berita Ekonomi Bisnis

Maxx Coffee Gandeng Grabfood untuk Layanan Pesan Antar Makanan & Minuman

MAXX Coffee dan Grabfood bekerja sama dimana GrabFood akan menjadi layanan pesan-antar makanan & minuman utama untuk MAXX Coffee.

Maxx Coffee Gandeng Grabfood untuk Layanan Pesan Antar Makanan & Minuman
TRIBUNNEWS.COM/RIA ANATASIA
CEO MAXX Coffee lndonesia Mehdi Zaidi dan Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar di gerai Lippo Mal Kemang, Jakarta, Rabu (6/2/2019). 

 POS-KUPANG.COM | JAKARTA– MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan Grab, online-to-offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, dimana GrabFood akan menjadi layanan pesan-antar makanan & minuman utama untuk MAXX Coffee.

Kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan MAXX Coffee dengan pelanggannya dan dapat memenuhi kebutuhan mereka akan kopi yang berkualitas dengan lebih mudah.

Jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanannya selama tiga tahun di dunia retail coffee shop, MAXX Coffee semakin mengukuhkan posisinya dengan menawarkan berbagai produk, pelayanan dan juga gerai-gerai baru yang terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen dalam hidupnya.

Tiga bulan ini MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru.

Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, produk seasonal yang penuh inovasi, serta manual brewed coffee untuk penikmat kopi.

MAXX Coffee mengerti akan pentingnya kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan secara instan di masyarakat yang modern seperti sekarang.

Kerjasama dengan GrabFood semakin menguatkan pengalaman minum kopi yang berkualitas secara cepat tanpa harus “ribet” dan membuang waktu di jalan.

Kerja sama tersebut sejalan dengan pertumbuhan GrabFood yang luar biasa di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Di wilayah Asia Tenggara, jumlah pesanan GrabFood telah tumbuh sebesar 10x dari Januari hingga Desember 2018.

Halaman
12
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved