Foto Mengharukan, Anjing Milik Emiliano Sala Menanti Tuannya Pulang

Saudara perempuan Emiliano Sala, Romina mengunggah foto mengharukan tentang anjing milik Sala

Foto Mengharukan, Anjing Milik Emiliano Sala Menanti Tuannya Pulang
Facebook
Nala 

Foto Mengharukan, Anjing Milik Emiliano Sala Menanti Tuannya Pulang

POS-KUPANG.COM, NANTES -Saudara perempuan Emiliano Sala, Romina mengunggah foto mengharukan tentang anjing milik Sala, Nala yang tetap setia menanti tuannya pulang.

Sala, dinyatakan hilang saat pesawat kecil yang ditumpanginya jatuh di selat Inggris pada 21 Januari lalu, hanya beberapa saat setelah ia menandatangani kontrak untuk bergabung ke Cardiff dengan rekor bayaran 15 juta pound.

Sala kembali ke Perancis untuk pamitan dengan mantan rekan-rekannya di klub Liga Peranis, Nantes. Pesawat yang membawa Sala dan pilot David Ibbotson ditemukan oleh tim swasta yang dikontrak leluarga pada Minggu (3/2/2019) pagi.

Ini Bocoran Rahasia Ronaldo Deretan Nama Pemain Madrid yang Diincar Juventus

Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 6 Februari 2019, Leo Mendapat Panggilan Tak Terduga

BERITA POPULER Drakor Encounter Keluarga Mahasiswa Unwira Tolak Autopsi & Bripda Puput Resmi Mundur

Pada reruntuhan pesawat, tim pencari juga menemukan jenazah namun belum dipastikan identitasnya. Saudara perempuan Sala, Romina yang sangat kehilangan mengunggah gambar anjing kesayangan Sala yang bernama Nala tengah menunggu tuannya kembali.

Ia menuliskan, "Nala pun menunggu dirimu (Emiliano)." Sala memang diketahui dekat dengan anjing miliknya tersebut. Salah juga disebut akan membawa Nala ke Wales, tempat markas Cardiff.

Sementara itu Badan Investigasi Kecelakaan Udara Inggris ( AAIB) mengonfirmasi bahwa pihaknya akan berusaha mengangkat tubuh yang terdapat di reruntuhan pesawat hilang yang ditumpangi oleh pesepak bola Cardiff City, Emiliano Sala, dan pilot David Ibbotson.

Sebelumnya, pencarian dengan menggunakan kendaraan yang dioperasikan dari jarak jauh (ROV) menemukan pesawat itu di dasar laut Guernsey, Selat Inggris, pada Minggu (3/2/2019).

Hasil dari usaha tersebut, satu tubuh penumpang dilaporkan terlihat dari reruntuhan pesawat pada Senin (4/2/2019). "Tragisnya, dalam rekaman video dari ROV, satu penumpang terlihat di tengah-tengah reruntuhan," demikian bunyi pernyataan AAIB, dikutip dari BBC.

Kini, setelah berkonsultasi dengan keluarga Emiliano Sala, keluarga pilot Ibbotson, dan kepolisian, telah diputuskan operasi pemulihan (pengangkatan) akan dilakukan.

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved