Wali Kota Kupang dan Istrinya Antuasias Menyaksikan Pertunjukan Barongsai

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore bersama istrinya, Hilda Riwu Kore antusias menyaksikan pertunjukan Barongsai di Jalan Timor Raya

Wali Kota Kupang dan Istrinya Antuasias Menyaksikan Pertunjukan Barongsai
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Jefri Riwu Kore didampingi istrinya, Hilda Riwu Kore, menyaksikan pertunjukan Barongsai di Jalan Timor Raya Oesapa Kupang, Selasa (5/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore bersama istrinya, Hilda Riwu Kore antusias menyaksikan pertunjukan Barongsai di Jalan Timor Raya, Oesapa, Kota Kupang, Selasa (5/2/2019).

Pertunjukan Barongsai tersebut merupakan rangkaian perayaan Imlek yang diadakan oleh CV NAM, Kupang.

Duduk di kursi didampingi sang istri dan para undangan, Jefri tampak serius menikmati pertunjukan Barongsai.

Bukit Cinta Penfui Ramai Dikunjungi Warga

Sesekali ia tersenyum kagum melihat atraksi Barongsai. Sementara, Hilda asyik mengabadikan atraksi Barongsai dengan handphone.

Tidak hanya Jefri dan Hilda undangan dan para penonton yang hadir dibuat kagum. Mereka histeris saat pemain Barongsai melakukan aksi salto dan lompat di atas tiang-tiang besi yang pijakannya hanya selebar piring makan.

SHU KPN Tunas Baru SMKN 1 Kupang Meningkat

Tepukan tangan dan teriakan menggema kala Barongsai sekejap lompat dari tiang besi ke lantai dengan gaya backrool.

Barongsai berwarna kuning cerah itu lalu mendekat ke arah Jefri dan Hilda serta undangan untuk memberi hormat. Pertunjukan Barongsai berlangsung kurang lebih 20 menit.

Pemilik CV. NAM, Leonard Antonius, saat memberikan sambutan, mengatakakan ia sangat bersyukur perayaan Imlek bisa berjalan lancar dan sukses.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh, undangan, penonton dan karyawan/i yang hadir dan mendukung berlangsungnya perayaan Imlek. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved