New Avanza Semakin Diminati Konsumen

Sejak diluncurkan pada 20 Januari 2019, produk terbaru dari Toyota, New Avanza semakin diminati masyarakat NTT khususnya warga kota Kupang.

New Avanza Semakin Diminati Konsumen
POS-KUPANG.COM/YENI RAHMAWATI
New Avanza

New Avanza Semakin Diminati Konsumen

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati
POS-KUPANG.COM | KUPANG-  Sejak diluncurkan pada 20 Januari 2019, produk terbaru dari Toyota, New Avanza semakin diminati  masyarakat NTT khususnya warga kota Kupang.  Ini terbukti dari penjualan New Avanza yang terus melejit dalam sebulan terakhir. Sampai 2 Februari 2019 sudah 24 unit mobil New Avanza yang laku terjual. customer? 

Hal itu diungkapkan Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto, melalui komunikasi Whats App,  Selasa (5/2/2019). 

Priyanto mengatakan,  warna hitam  paling banyak disukai konsumen. Kini, New Avanza pun semakin banjir pesanan. 

Priyanto mengungkapkan, salah satu perbankan telah mengkonfirmasi akan melakukan SPK sebanyak 18 unit untuk New Avanza G MT. 

"Pemintaan New Avanza semakin banyak. Apalagi  15 pembeli pertama kita berikan bonus berupa voucher," ungkap Priyanto.

Priyanto menjelaskan New Avanza ini dibanderol dengan harga mulai Rp 204.200.000 sampai Rp 282.100.000,00. 

Mobil ini memiliki konsep modern dengan design to give sense of stylish luxuriness,  yaitu desain terbaru yang lebih modern dan stylish. Fitur lebih lengkap dan canggih dengan new led head-lamp plus follow me home yang memberikan pencahayaan lebih pada malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian atau parkir di garasi.

New Avanza juga dilengkapi dengan new smart entry plus smart start/stop engine, new audio enam touchscreen dengan bluetooth T-link enam speaker. Agar customer dapat lebih nyaman dan tidak bosan selama di perjalanan, New Avanza juga dilengkapi fitur audio yang dapat memberikan tampilan pada gadget di layar audio menggunakan kabel data.

New Avanza telah menggunakan new digital AC. New Avanza lebih menjamin pengendara dalam berkendara. Improvement pada kaki-kaki, plus penambahan peredam suara.

Diberitakan sebelumnya Nusa Toyota Kupang telah meluncurkan produk terbaru dari Toyota yaitu New Avanza dan New Veloz pada 20 Januari.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved