MotoGP 2019

Ini Impian The Doctor agar Rivalitas Internal Kontra Vinales pada Musim Ini

Setelah takluk musim lalu oleh tim Repsol Honda, Valentino Rossi ingin kembali pada bentuk pada performa on the track-nya untuk dapat membawa Yamaha

Ini Impian The Doctor agar Rivalitas Internal Kontra Vinales pada Musim Ini
Dok. Yamaha
Valentino Rossi dan Maverick Vinales bersama Yamaha M1 2019. 

POS KUPANG.COM - Setelah takluk musim lalu oleh tim Repsol Honda, Valentino Rossi ingin kembali pada bentuk pada performa on the track-nya untuk dapat membawa Yamaha kembali ke puncak.

Valentino Rossi sebagai The new M1 harus melupakan musim buruk pada 2018, saat hanya mampu meraih sekali kemenangan di tangan Maverick Vinales.

Vale, sapaan Rossi, memberikan pernyataan terkait rekan setimnya itu.

Marquez Tidak Akan Berjabat Tangan dengan Rossi

"Dia hanya sedikit lebih muda dari saya, saya pikir kami adalah rekan satu tim yang baik," kata Rossi di acara peluncuran tim Yamaha untuk MotoGP 2019 di Four Seasons Hotel, Jakarta, Senin (4/2/2019).

"Saya memiliki karier yang sangat panjang dan banyak pengalaman, tetapi dengan cara yang sama Maverick menunjukkan bahwa dia juga sangat cepat dan kuat."

Kami berharap lebih, tetapi kami siap untuk berkembang dan menjadi lebih kuat," ucap Rossi.

Vale mengungkapkan bahwa dia sangat senang bertandem dengan Vinales.

Menurut Rossi, bertandem dengan pebalap dengan julukan The Top Gun itu akan membuat dirinya dan tim Yamaha menjadi lebih kuat.

"Saya berharap untuk bersaing memperebutkan gelar juara melawan Maverick. Tes ini akan sangat penting untuk Yamaha," kata Rossi. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved