Berita NTT Terkini

Soal Keliling NTT, Gubernur Viktor Laiskodat Sebut Hanya Satu Orang yang Bisa Melawannya

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengklaim menjadi satu satunya orang yang mengelilingi seluruh pulau di NTT. Baik itu pulau yang berpenghuni

Soal Keliling NTT, Gubernur Viktor Laiskodat Sebut Hanya Satu Orang yang Bisa Melawannya
pos-kupang.com/ryan nong
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat menjadi keynote speaker dalam Talkshow Enterpreneurship Generasi Muda NTT Bangkit Menuju Sejahtera pada Sabtu (2/2/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengklaim menjadi satu satunya orang yang mengelilingi seluruh pulau di NTT. Baik itu pulau yang berpenghuni maupun yang tanpa penghuni. Itu, katanya, telah ia lakukan jauh sejak sebelum menjadi gubernur NTT.

Dan menurutnya, hanya ada satu nama yang bisa melawannya soal menjelajahi dan mengelilingi NTT.

Hal ini diungkapkan Viktor Bungtilu Laiskodat kepada peserta Talkshow Entrepreneurship Generasi Muda NTT bangkit menuju Sejahtera dalam rangka peluncuran empat program unggulan Bank NTT dan Ulang tahun Harian Victory News ke-tujuh di Halaman Bank NTT pada Sabtu (2/2/2019) pagi.

7 Pasien Demam Berdarah Meninggal di Sumba Timur, Bupati Imbau Masyarakat Sadar Bersihkan Lingkungan

Ayo Simak Foto Dapur UMKM Bank NTT Cabang Bajawa Buka di Arena Millenial Festival Safety Riding

Di hadapan peserta yang terdiri dari orang muda, pelaku usaha kreatif dan para pimpinan lembaga keuangan itu, Gubernur Viktor memastikan bahwa hanya dirinyalah yang telah mengelilingi hampir semua pulau di Provinsi yang berbatasan langsung dengan negara Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) dan Australia itu.

“Saya mungkin berani mengklaim bahwa (saya) satu-satunya manusia yang sudah keliling pulau pulau kecil yang tidak berpenduduk, di NTT, hampir pasti,” katanya disambut sorak dan aplaus hadirin.

Lanjut Viktor, hampir seluruh pelosok Provinsi NTT juga telah ia sambangi, tak terkecuali.

“Hampir seluruh pelosok Nusa Tenggara Timur saya sudah masuk, Pulau Timor, Flores, dari ujung ke ujungnya saya masuk semua. Cuman waktu itu masuknya bukan sebagai gubernur jadi orang tidak pusing waktu kita datang,” tambahnya.

Dan menurutnya, hanya ada satu nama yang bisa melawannya soal mengelilingi dan mengenal NTT. Dialah konglomerat asal Singapura, Ong Beng Seng.

“Dan kalau dari luar negeri yang bisa melawan atau mendekati saya, namanya Ong Beng Seng, dia salah satu konglomerat dari Singapura,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved