Berita Kabupaten TTU

Pemda TTU Belum Data Juknis Tentang Perekrutan PPPK

Pemkab TTU belum mendapatkan juknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait dengan perekrutan Pegawai Pemerin

Pemda TTU Belum Data Juknis Tentang Perekrutan PPPK
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten TTU, Fransiskus Tilis. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) belum mendapatkan juknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait dengan perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal itu disampaikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten TTU, Fransiskus Tilis kepada Pos Kupang yang ditemui di Aula Hotel Victory II, Kefamenanu pada, Sabtu (2/2/2019) malam.

Fransiskus mengatakan, wacana mengenai adanya perekrutan PPPK yang telah bergulir di masyarakat bahwa perekrutan akan dilakukan pada awal bulan Februari 2019 ini.

Soal Keliling NTT, Gubernur Viktor Laiskodat Sebut Hanya Satu Orang yang Bisa Melawannya

"Tapi kita sampai dengan hari ini belum mendapatkan juknis, tentang perekrutannya seperti apa, Kemudian persyaratannya seperti apa, kita belum tau, sehingga kita belum bisa melakukan perekrutan," jelasnya.

Fransiskus menambahkan, pihaknya juga telah mengirim beberapa staf untuk melakukan komunikasi dengan BKN terkait dengan keberadaan juknis. Dalam komunikasi tersebut, ternyata BKN, sementara melakukan persiapan mengenai juknis tersebut.

"Sehingga kita harapkan dalam waktu dekat, semoga juknis itu kita sudah bisa dapatkan sehingga kita bisa mengetahui terkait dengan bagaimana dengan mekanismenya, dan lain sebagainya," ujarnya.

Fransiskus menjelaskan, setelah mendapatkan informasi terkait dengan juknis, maka pihaknya akan segera menyusun formasi sesuai dengan kuota yang telah ditentukan oleh pihak BKN. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved