Berita Fashion

Fashion: Zylqwyn Dianar Masang Suka Pakai Baju Bagus

Hobynya yang selalu tampil cantik dan suka mengenakan baju yang bagus, Zylqwyn Dianar Masang, ingin menjadi artis dan modeling.

Fashion:  Zylqwyn Dianar Masang Suka Pakai Baju Bagus
ist
Zylqwyn Dianar Masang 

Laoran Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Berawal dari hobynya yang selalu tampil cantik dan suka mengenakan baju yang bagus, Zylqwyn Dianar Masang, begitu lengkapnya ingin menjadi artis dan modeling.

Cita-cita ini bukanlan isapan jempol belaka, karena siswa kelas V Sekolah Dasar (SD) Negeri Oetete 3 Kupang ini sudah sering menjuarai berbagai even fashion show di Kota Kupang maupun di Jakarta.

Bahkan, dia sering mengikuti casting film di Jakarta dan menjuarainya.

Lodowyk Fredrik Jadi Ketua KPU Kota Kupang

Saat ini, Zilqwyn sedang menunggu panggilan dari beberapa Rumah Produksi di Jakarta untuk main di sinetron di sebuah televisi swasta.

Kepada Pos Kupang di kediamanya, Keluahan Oetete, Jumat (1/2/2019), putri sulung dari pasangan Dinar Masang dan Yuliana Betriana Yeni Un, mengatakan, baru pulang dari Jakarta dan akan melakukan shooting film sinetron berjudul 'Nyi Roro Kidul'.

Zilqwyn yang lahir di Kupang, 27 Januari 2009, mengaku dirinya juga akan bermain di sinetron 'Cinta Yang Hilang' dan 'Misteri Gunung Merapi'.

Selama ini, kata putri sulung dari tiga bersaudara ini, dirinya mengikuti berbagai even fashion show dan casting. Terakhir, Zilqwyn yang dimanajeri oleh tanta kandungnya, Desty Masang, dan selalu didampingi oleh opa dan omanya dalam berbagai kegiatan, menjuarai casting di Bogor tahun 2017.

Di Kota Kupang, Marga Lay Doakan Leluhur di Rumah Abu

Putri cilik yang bercita-cita menjadi dokter ini, mengatakan, bakat dan minat ini tumbuh dalam dirinya dan ia ingin sekali mengekspresikan bakat dan minatnya tersebut.

"Sejak kecil saya suka dengan baju-baju bagus dan suka dandan. Saya juga suka akting karena suka nonton televisi. Saya belajar akting dan modeling secara otodidak. Tanta, opa dan oma yang selalu mendukung saya, dan mendesain baju dan aksesoris lainnya saat pentas," kata Zilqwyn yang saat ini bergabung
dengan Komunitas Dance Club NTT.

Zylqwyn Dianar Masang11
Zylqwyn Dianar Masang11 (ist)

Selain itu, Zilqwin juga pernah belajar model di Sanggar Fashion Show Vivian Tjung. Terkait prestasi di sekolah,
Zilqwyn selalu masuk sepuluh besar. Baginya, belajar tetap yang terutama, tetapi peluang untuk mengekspresikan bakat dan minat harus tetap diasah agar tidak mati.

Jumlah Peserta Ujian Nasional Tingkat SMP di TTU Capai 4.436

Ia bersyukur pihak sekolah, dalam hal ini kepala sekolah dan para guru sangat mendukung para siswa yang ingin mengembangkan bakat dan minat di luar kelas.

Zylqwyn Dianar Masang4
Zylqwyn Dianar Masang4 (ist)

"Saat ini, saya sedang mempersiapkan diri untuk menyelenggarakan sebuah even fashion show. Even ini bertujuan mengajak teman-teman yang punya bakat dan minat di bidang fashion," kata Zilqwyn yang pernah meraih Juara II

Putri Favorit Flobamora yang diselenggarakan Dinas Pariwisata di Jakarta, Juara III Fashion Show di Trans Mart, juara II Lomba Fashion 1000 Moko. (*)

Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved