Berita Fashion

Fashion : Ingin Tampil Trendy dengan Hoodie Tenun, Disain Dari Erwin Yuan Ini Bisa Kamu Coba

Salah satu Designer Kota Kupang, Erwin Yuan, memperkenalkan kembali gaya fashion di awal tahun 2019 yaitu Hoodie Padu Padan Tenun.

Fashion : Ingin Tampil Trendy dengan Hoodie Tenun, Disain Dari Erwin Yuan Ini Bisa Kamu Coba
ist
Hoodie Tenun Dari Erwin Yuan1 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Tampil gaya tidak mesti harus menggunakan busana yang ada di gerai outlet maupun pertokoan. Namun, sekali-kali bisa menggunakan tenun sebagai alternatif gaya busana bagi para pecinta fashion.

Salah satu Designer Kota Kupang, Erwin Yuan, memperkenalkan kembali gaya fashion di awal tahun 2019 yaitu Hoodie Padu Padan Tenun.

"Saya ingin memperkenalkan karya terbaru diawal tahun 2019 ini yaitu hoodie padu padan tenun, dimana saat ini hoodie sangat diminati oleh para generasi muda, terutama kaum milenial," kata Erwin kepada Pos Kupang, Jumat (1/2/2019) di sela-sela kesibukanya.

Jumlah Peserta Ujian Nasional Tingkat SMP di TTU Capai 4.436

Menurut Erwin, dirinya saat ini sedang mendesain busana tenun yang ditambahkan dengan unsur lurik di setiap busana tenunnya.

Saat ini, katanya, sedang mendesain busana untuk para kontestan Rising Star Perwakilan NTT di RCTI, dan sebentar lagi mempersiapkan busana juga untuk kontestan The Voice di GTV.

Hoodie Tenun Dari Erwin Yuan2
Hoodie Tenun Dari Erwin Yuan2 (ist/dokumentasi)

"Saat ini yang terlintas dibenak saya, bagaimana memadupadankan tenun menjadi busana yang eye catching yang disukai oleh generasi muda milenial yaitu dengan memainkan warna-warna cerah," kata Erwin.

Pesawatnya Ditemukan, Emiliano Sala Ternyata Sudah Meninggal

Erwin mengatakan, salah satu pilihan busana adalah hoodie yang menjadi trend busana 2019 dengan memadupadankan tenun dan lurik menjadi busana yang fashionable dan unik.

Peserta Rising Star Indonesia, Hendry Masae dan Daniel Oktaviano Nepa mengenakan Hoodie tenun.
Peserta Rising Star Indonesia, Hendry Masae dan Daniel Oktaviano Nepa mengenakan Hoodie tenun. (ist)

Dikatakannya, Hoodie ternyata bisa menjadi salah satu trend fashion yang nyaman digunakan dan menunjukkan gaya casual yang tetap mengedepankan sisi trendi.

Natalia dan Sindi Senang dapat Hadiah HP dari Kapolres, Simak Foto MFSR di Kota Bajawa

Bagi para pecinta fashion tentunya hoodie menjadi salah satu pilihan busana yang tepat pada saat seperti ini, selain bisa menutup kepala gaya busana ini banyak diminati oleh penyuka aliran musik rap maupun beat.

Nah, tidak ada salahnya kita memiliki koleksi hoodie dari tenun yang dapat mengangkat kekayaan budaya kita dan patut dibanggakan. (*)

Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved