Berita Kabupaten Manggarai

BREAKING NEWS: Pelajar di Manggarai Ini Tabrak Kakek Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia

Natanael yang mengendarai sepeda motor yamaha jupiter MX King nomor polisi EB-6578-EJ warna hitam menabrak pejalan kaki bernama Bernadus Nasu (70)

BREAKING NEWS: Pelajar di Manggarai Ini Tabrak Kakek Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Kasat Lantas Polres Manggarai, Iptu Jainudin, S.SOS, M.H 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Sungguh sangat disayangkan peristiwa laka lantas yang terjadi Kampung Kumba, Kelurahan Satar Tacik, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Minggu (3/2/2019) siang pukul 13.45 wita.

Laka lantas di Kampung Kumba ini pelaku yang terlibat laka lantas adalah pelajar bernama  Henokh Natanael (16) yang masih berstatus pelajar dan tinggal di Kampung Kumba, Kelurahan Satar Tacik, Ruteng.

 Natanael yang mengendarai sepeda motor yamaha jupiter MX King nomor polisi EB-6578-EJ warna hitam menabrak pejalan kaki bernama Bernadus Nasu (70) yang adalah warga Kampung Kumba, Kelurahan Satar Tacik.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasat Lantas Polres Manggarai, Iptu Jainudin, S.Sos, M.H kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, korban laka lantas yang ditabrak pengendara motor akhirnya meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng.

BREAKING NEWS: Tabrak Pohon, Pelajar SMA di Manggarai Timur Meninggal Dunia

“Korban pejalan kaki mengalami luka robek pada kepala bagian atas, memar pada mata bagian kanan serta mamar dan bengkak pada kepala bagian belakang. Korban sempat menjalani perawatan di RSUD Ruteng lalu meninggal dunia,” ujar Kasat Jainudin.

Ia menjelaskan, kasus laka di Kampung Kumba ini bermula dari Minggu (3/2/2019) siang sekitar pukul 13.00 wita bertempat di Jalan Satar Tacik tepatnya di Kampung Kumba pejalan kaki bernama Bernardus ditabrak pengendara motor yang dikendarai Natanael.

 “Sepeda Motor yamaha jupiter MX King nomor polisi EB-6578-EJ warna hitam yang dikendarai oleh Natanael melaju dari arah utara tujuan ke arah selatan. Diduga motor yang dibawa Natanael melaku dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju motornya.

Natanael pun menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan dari kiri ke kanan jalan dari arah utara. Korban laka lantas sempat dibawa ke RSUD Ruteng karena mengalami luka-luka tapi akhirnya meninggal dunia,” jelas Kasat Jainudin.

Dalam kasus ini, papar Kasat Jainudin, pihak Lantas Polres Manggarai telah melakukan tindakan hukum mendatangi TKP, mencatat nama saksi dan mengamankan barang bukti kasus laka.(*)

 

 
 

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved