Liga Inggris

Manchester City vs Arsenal, Pep Guardiola Sanjung Unai Emery, Ini Alasannya

Pelatih Manchester City, memberikan sanjungan kepada arsitek Arsenal, Unai Emery, sebagai manajer yang selalu memiliki persiapan dengan baik.

Manchester City vs Arsenal, Pep Guardiola Sanjung Unai Emery, Ini Alasannya
Twitter @premierleague
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bermain imbang melawan Liverpool dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB. 

POS KUPANG.COM -   Pelatih Manchester City, memberikan sanjungan kepada arsitek Arsenal, Unai Emery, sebagai manajer yang selalu memiliki persiapan dengan baik.

Hal itu diungkapkan oleh Pep Guardiola bukan tanpa alasan. Pasalnya, kedua pelatih itu sudah pernah bertemu saat masih berada di Liga Spanyol.

Walaupun selama kariernya belum pernah kalah dalam 11 laga melawan Emery, Pep menilai manajer Arsenal itu adalah pelatih yang hebat.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini - Manchester City Vs Arsenal Live RCTI

"Dia adalah pelatih yang selalu siap. Saya tidak pernah berada dalam satu klub dengannya, tapi penilaian saya dari luar menyatakan bahwa dia adalah manajer yang memiliki persiapan terbaik," kata Pep Guardiola dilansir dari Sky Sports, Sabtu (2/2/2019).

"Dia memiliki etos kerja yang hebat, dia petarung dan dia hebat, manajer yang hebat," ujarnya.

Pep juga menyebut Emery sudah melakukan pekerjaan dengan baik walaupun sedang menjalani tahun pertamanya di Inggris.

Liverpool Punya 11 Pemain Pernah Juara Liga

"Hasil yang ia dapatkan di Liga Inggris sudah cukup bagus. Musim pertama di Inggris itu tidak mudah, tapi saat saya melihatnya itu sudah cukup bagus," katanya lagi.

Arsenal memang saat ini sudah tersingkir dari ajang Piala Liga dan Piala FA. Namun, pencapaian di kompetisi Liga Inggris cukup memuaskan. Terbukti dengan saat ini Arsenal menempati peringkat keempat dengan raihan 47 poin.

Selanjutnya, kedua tim akan bertemu pada laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019) malam WIB. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved