Berita Kabupaten Sikka

Bawa SK Plt Kadis PKO, Kasat Pol PP Dikira Lakukan Razia

Penunjukan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kabupaten Sikka kepada Kepala Dinas Polisi Pamong

Bawa SK Plt Kadis PKO, Kasat Pol PP Dikira Lakukan Razia
Pos Kupang.com/Eugenius Moa
Kasatpol PP Sikka,  Yoseph Benyamin 

Laporan  Wartawan  Pos-kupang.com, Eginius  Mo’a

POS-KUPANG.COM, MAUMERE---Penunjukan Pelaksana  tugas  (Plt)  Kepala Dinas  Pendidikan Kepemudaan  dan  Olahraga   (PKO)  Kabupaten  Sikka kepada Kepala  Dinas  Polisi  Pamong Praja  dan Pemadaman Kebakaran, Yoseph Benyamin, S.H, Jumat (1/2/2019) mengejutkan  ASN  di  Dinas PKO Sikka. 

Benyamin  menggantikan  Patrisius  Pederiko, kembali  ke  jabatan semula Sekretaris  Dinas PKO.

Benyamin  membenarkan  telah menerima SK  Plt  dari  Bupati  Sikka   dan telah memulai  tugas, Jumat   (1/1/2019) siang.  Setelah  menerima  SK, Benyamin  yang ditugasi  khusus  oleh bupati  melakukan beberapa pembenahan  penting langsung masuk  Kantor  PKO. 

“Setelah  terima  SK  dari  pak bupati, saya  langsung datang ke  Dinas PPO.  Semua  (pegawai)   terkejut saya  datang ke sana.  Mereka  mengira saya akan lakukan   razia  mendadak,”   kisah Benyamin,  kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu   (2/2/2019)  di Maumere.

Pemerintah Kota Kupang Belum Rencana Terima PPPK

Ayo Nonton Live Streaming Manchester City vs Arsenal Pekan 25 di RCTI Minggu, 3 Februari 2019

Benyamin menenangkan mereka dan menjelaskan maksud kehadirannya   ke  PKO. Ia   akan memulai  bertugas  sebagai  Plt  Kadis.

“Saya  langsung gelar  rapat dengan semua ASN di  PKO. Saya  sampaikan tugas yang diperintahkan  oleh  bupati untuk saya  laksanakan  di  PKO,”  imbuh Benyamin.

Penunjukan Benyamin  juga mendatangkan  pro dan kontra di  lingkungan Pemkab  Sikka.  Pasalnya tugas diemban   oleh   Benyamin lumayan berat. Sekretaris  Dinas  Satpol  PP juga lowong  semenjak  ditinggalkan  Fransiskus Roberto  Diogo  mengikuti  Pemilukada  Sikka  2018 dan terpilih menjadi  Bupati Sikka. *)

   

 

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved