Sebelum ke Hotel Sotis, Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Wagub NTT, Josef Nae Soi Tukar Nomor Telepon

Mereka bercerita sambil sesekali saling menepuk untuk memberi penghormatan dan membagi keakraban ketika melewati pintu

Sebelum ke Hotel Sotis, Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Wagub NTT, Josef Nae Soi Tukar Nomor Telepon
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bertukar nomor telepon dengan Wagub NTT Josef Nae Soi sebelum menuju hotel untuk beristirahat, Jumat (1/2/2019) petang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi tampak akrab ketika keluar dari ruang VIP Lanud El Tari Kupang usai istirahat dan melaksanakan sholat magrib serta makan malam bersama pada Jumat (1/2/2019) petang.

Mereka bercerita sambil sesekali saling menepuk untuk memberi penghormatan dan membagi keakraban ketika melewati pintu dan menuruni tangga di gedung itu.

Ketika tiba di ujung tangga, Wagub Nae Soi tampak menunduk dan berbicara lebih dekat dengan Panglima TNI Hadi Tjahjanto. Sejurus kemudian, keduanya lalu mengeluarkan handphone masing-masing dan bertukar nomor telepon.

Pemandangan itu tampak hangat karena dengan selain tetap tersenyum, Panglima TNI juga menunjukkan gestur yang hangat dan bersahabat.

Saat itu, bersama Wagub Nae Soi tampak pula Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno dan Wakapolda NTT Brigjen Pol Johannis Asadoma dan para perwira militer.

Usai bertukar nomor telepon, Panglima Tjahjanto Hadi sempat foto bersama seorang anggota TNI dan Wagub Nae Soi serta Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno dan istrinya, Ny Hadi Tjahjanto sebelum menaiki mobil Alphard Hitam yang membawanya ke Hotel Aston Kupang.

Panglima TNI Hadi Tjahjanto Tiba di Kupang Disambut Wagub NTT, Josef Nae Soi, Ini Jadwal Lengkapnya

Live Streaming Bali United vs Blitar United di Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia Jam 19.00 WIB

Dituding Jadi Penyebab Perceraian Ahok - Veronica Tan, Fifi Beberkan Bukti yang Selama Ini Terpendam

Saat itu, Wakapolda NTT Brigjen Pol Johanis Asadoma yang mengambil gambar menggunakan handphone miliknya.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba di Kupang menggunakan pesawat Boeing 737 Milik TNI AU pada Jumat (1/2/2019). Pesawat militer itu mendarat di bandara Udara El Tari Kupang pada pukul 18.10 Wita.

Panglima ke Kupang dalam rangka kunjungan kerja ke Timor Leste untuk menghadiri peringatan hari jadi ke-18 F-FDTL, Sabtu (2/2/2019) di Dili, RTDL.

Berdasarkan rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari Penrem 161/Wira Sakti Kupang pada Jumat (1/2/2019), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan menginap di Kota Kupang selama satu malam.

Sabtu (2/2/2019) pagi, Panglima TNI dan rombongan akan berangkat ke Dili. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved