Berita Kabupaten Belu

Satgas Yonif 408/Sbh Beri Pengobatan Ratusan Warga Atambua

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh melaksanakan bakti sosial di Januari 2019. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Kecamatan Atambua Barat

Satgas Yonif 408/Sbh Beri Pengobatan Ratusan Warga Atambua
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BERI PELAYANAN---Dokter Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Atambua Barat dalam kegiatan bakti sosial, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh melaksanakan bakti sosial di Januari 2019. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Kecamatan Atambua Barat dengan jumlah peserta yang mendapat pelayanan pengobatan mencapai ratusan orang.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, Satgas melaksanakan bakti sosial setiap bulan dan sudah dilaksanakan semenjak mulai bertugas November 2018.

Di bulan Januari 2019, bakti sosial dilaksanakan di Kecamatan Atambua Barat, Kamis (31/1/2019). Sasaran kegiatan adalah masyarakat Kecamatan Atambua.

Menurut Joni Eko, dalam kegiatan bakti sosial ini dokter satgas berkerja sama dengan puskesmas setempat memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Hal ini merupakan kepedulian TNI terhadap masyarakat di daerah perbatasan. Kehadiran TNI harus bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Camat Atambua Barat, Delfiana R. Beni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang telah membantu masyarakat lewat pelayanan kesehatan.

Diterpa Angin Kencang, Bangunan SD Negeri La Hiru Sumba Timur Ambruk

Menurut Delfiana, pemerintah dan masyarakat mesti bersyukur dengan satgas karena mereka memberi pelayanan kesehatana kepada masyarakat secara gratis. Kesempatan seperti itu tidak terjadi setiap hari sehingga masyarakat harus benar-benar memanfaatkan kesempatan yang ada. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved