5.000 Milenial Hadiri Festival Road Safety di Atambua, Simak Videonya

5.000 Milenial Hadiri Festival Road Safety di Atambua yang diselenggarakan Mabes Polri

5.000 Milenial Hadiri Festival Road Safety di Atambua, Simak Videonya
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Peserta road race bersiap-siap di sirkuit didampingi gadis payung masing-masing, di Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (1/1/2019). 

5.000 Milenial Hadiri Festival Road Safety di Atambua yang diselenggarakan Mabes Polri

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Sekitar 5.000 generasi milenial asal Kabupaten Belu dan Malaka mengikuti kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Atambua, Sabtu (2/2/2019).

Kegiatan MRSF ini dilaksanakan Mabes Polri melalui Korps Lalu Lintas dengan tujuan menanamkan kesadaran tertib berlalu lintas untuk generasi milenial sehingga dapat menekan sekaligus mencegah angka kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM, Jumat (1/2/2019). Menurut Tobing, sekitar 5.000 milenial menghadiri acara festival.

Tiga Daerah Ini Diminta Waspada, Ada Potensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Festivas dengan tema utama keselamatan berlalulintas ini menyuguhkan aneka kegiatan. Diantaranya, live performance Mitha Talahatu, konvoi keselamatan merah putih, ikrar deklarasi lalulintas millenial. Senan dan tebe kreasi lalulintas millenial, road race millenial, safety riding millenial, jalan sehat millenial dan millenial enterprener expo. Kegiatan dimulai, Kamis (31/1/2019).

Bocah SD Dirudapaksa Sopir Bemo, Ibu Korban Histeris Saat Lihat Puterinya dalam Bemo

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada Mabes Polri khususnya Polres Belu, yang telah menyelenggarakan acara bertajuk keselamatan berlalu lintas untuk generasi muda di tapal batas RI-RDTL.

"Saya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Belu, menyampaikan terima kasih kepada Mabes Polri dalam hal ini Polres Belu yang berinisiatif melakukan kegiatan yang bertujuan memberikan kesadaran berlalu lintas kepada generasi millenial," kata Willy Lay.

Bupati mengharapkan, generasi muda dapat memetik pelajaran berharga dari setiap rangkaian acara ini agar kedepan generasi millenial menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kepada peserta diharapkan untuk menjaga sportivitas dan persahabatan.

"Untuk adik-adik yang ikut dalam road race, mari kita jaga sportivitas dan menjunjung persahabatan lewat olahraga,"tutup Bupati Belu.

Simak atraksi para kaum muda di Atambua ini:

(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved