Berita NTT Terkini

SMA Negeri 7 Kota Kupang Dapat Dapat Bantuan dari Jamkrindo! Ini Bentuknya

SMA Negeri 7 Kupang berbahagia, hari ini, Kamis (31/1/2019) mereka mendapat bantuan dari Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) berupa peningkatan fasi

SMA Negeri 7 Kota Kupang Dapat Dapat Bantuan dari Jamkrindo! Ini Bentuknya
POS-KUPANG.COM/ORIS GOTI
. Vinsensius Sasi Kepala SMA 7 Kota Kupang bersama Direktur utama Jamkrindo, Randi Anto di SMA 7 Kupang. Kamis (31/1/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Keluarga besar SMA Negeri 7 Kupang berbahagia, hari ini, Kamis (31/1/2019) mereka mendapat bantuan dari Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) berupa peningkatan fasilitas pendidikan seperti renovasi gedung, laboratorium bahasa dan taman baca.

Total dana yang dikucurkan untuk peningkatan pendidikan tersebut mencapai 633 juta. Secara simbolis, bantuan diserahkan langsung oleh Direktur utama Jamkrindo Randi Anto kepada kepala SMA Negeri 7, Vinsensius Sasi di Laboratorium Bahasa SMA 7.

Randi yang didampingi oleh kepala Jamkrindo Cabang Kupang beserta rombongan tiba di SMA 7 Kupang, sekitar pukul 07.00 pagi. Mereka disambut oleh Kepala sekolah, para guru dan siswa-siswi.

Beberapa saat bercengkrama, Randi bersama rombongan didampingi kepala sekolah, memantau sejumlah ruang kelas, terutama laboratorium dan taman baca.

Di taman baca, Randi beberapa saat melihat-lihat sejumlah buku-buku yang ada dan sempat membaca sejenak, lalu menuju laboratorium bahasa untuk mengikuti acara penyerahan bantuan.

Dalam sambutannya, Randi mengatakan, dirinya bahagia bisa berjumpa dengan keluarga besar SMA 7 Kota Kupang. Di kesempatan lain, kata Randi, dia akan kembali mengunjungi sekolah tersebut.

"Bantuan yang kami berikan hari ini adalah wujud nyata Peran Jamkrindo dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia melalui sektor pendidikan,” ujar Randi.

Ia menjelaskan, saat ini wilayah kerja Jamkrindo telah menjangkau seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kantor Cabang Kupang Perum
Jamkrindo, kata Randi, memiliki peran yang strategis dalam mendukung visi Perum Jamkrindo untuk menjadi pilihan utama pelaku usaha dalam layanan penjaminan untuk mendukung pertumbuhan dan pemerataan perekonomian nasional.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved