Lantamal VII Kupang Terima Kunjungan Atase Pertahanan Laut Australia

Lantamal VII Kupang mendapat kunjungan kehormatan dari Atase Pertahanan Laut Australia

Lantamal VII Kupang Terima Kunjungan Atase Pertahanan Laut Australia
POS KUPANG/RYAN NONG
Atase Pertahanan Laut Australia dan Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut M Nazif berjabat tangan usai bertukar cinderamata dalam kunjungan di Lantamal VII Kupang pada Rabu (30/1/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Lantamal VII Kupang mendapat kunjungan kehormatan dari Atase Pertahanan Laut Australia pada Rabu (30/1/2019).

Dalam kunjungan ini, Atase Pertahanan Laut Australia  Kolonel Matthew Brown,RAN dan Darryl Munkton Simon disambut Wakil Komandan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) M. Nazif yang bertindak mewakili Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, SH.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam  rangka persiapan Latihan bersama AUSINDO CASSOEX  Tahun 2019 antara TNI AL Indonesia dengan Australia. Demikian rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari Kadispen Lantamal VII Kupang.

FKUB Ngada Imbau dan Ajak Umat untuk Sukseskan

Innalilalhi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Pemain Eiffell Im in love Saphira Indah

BERITA POPULER: Calon Suami Yohana Tewas Sebelum Nikah, Adu Jotos Tamu Pesta & Perseteruan Ria Ricis

Kedatangan tamu kehormatan dari Atase disambut oleh  Wadan Lantamal VII, Asrena Danlantamal VII, Asintel Danlantamal VII, Asops Danlantamal VII, Aspers Danlantamal VII, Aslog Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Dandenma Lantamal VII, Pasops Satrol Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII dan Paban Ren Srena Lantamal VII.

Setelah acara penyambutan, rombongan menuju ruang VIP Mako Lantamal VII untuk menerima paparan tentang kesiapan fasilitas, sarana dan prasarana Lantamal VII dalam rangka Persiapan Latma AUSINDO CASSOEX 2019.

Wadan Lantamal VII menyampaikan bahwa TNI AL khususnya Lantamal VII Kupang menyambut dengan baik kunjungan dari Atase Pertahanan Laut Australia ini. Dari kunjungan ini diharapkan dapat terjalin hubungan kerja sama yang baik antar kedua negara guna menjalankan latihan gabungan dalam waktu  kedepan.

“Kami dari Lantamal VII akan mempersiapkan segala kebutuhan untuk latihan tersebut dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wadan Lantamal VII.

Warga Manggarai dan Ngada Waspada Terhadap Potensi Hujan Ringan Disertai Petir dan Angin Kencang

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan 24, Beda Nasib Liverpool dan Chelsea

Dalam acara ini juga dilangsungkan dengan pertukaran Cinderamata Antara TNI AL (Lantamal VII Kupang) dengan Atase Pertahanan Laut Australia sebagai bentuk komitmen bersama untuk menyukseskan kegiatan bersama tersebut.

Usai dari CC di Mako Lantamal VII, Atase Pertahanan Laut Australia bersama tim menuju Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Kupang untuk menyampaikan rencana kedatangan dua Armada Angkatan Laut Australia dalam rangka Latihan bersama.

Dalam pertemuan itu, Atase didampingi oleh LO dari Lantamal VII Mayor Yusuf yang menjabat sebagai Pabandya Gal Sintel Lantamal VII Kupang.

Pihak Imigrasi Indonesia diharapkan untuk terbuka dan menerima dengan baik kedatangan pihaknya nanti karena sudah bersikap transparan dan sudah menjalin hubungan dengan Angkatan Bersenjata di Indonesia khususnya dengan TNI-AL (Lantamal VII).

Selanjutnya atas nama Angkatan Laut Australia, Atase mengucapkan terima kasih kepada Indonesia untuk  Lantamal VII dan Kantor Imigrasi telah menerima dengan baik kedatangan mereka. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved