Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Pemerintah Siapkan Rp 2,5 Miliar Rehab Kantor BupatI Sumba Barat Daya

menganggarkan dana sebesar Rp 2,5 miliar pada tahun anggaran 2019 untuk merehabilitasi gedung kantor bupati SBD pada tahun 2019 ini.

Pemerintah Siapkan Rp 2,5 Miliar Rehab Kantor BupatI Sumba Barat Daya
Pos Kupang.com/Petrus Piter
Kepala Dinas PU SBD, Samuel Boro, ST (pertama dri kiri/ menghadap kamera) bersama wabub SBD, Drs.Ndara Tanggu Kaha meninjau Danau Weekuri di Kecamatan Kodi Utara, SBD yang rusak akibat bencana angin kencang dan hujan deras belum lama. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA---Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumba Barat Daya, Samuel Boro, S.T mengatakan, telah menganggarkan dana sebesar Rp 2,5 miliar pada tahun anggaran 2019 untuk merehabilitasi gedung kantor bupati SBD pada tahun 2019 ini.

Sebenarnya rencana pelaksanaan pengerjaan rehabilitasi gedung kantor bupati SBD berlangsung pada tahun anggaran 2018 dengan menyediakan anggaran rehabilitasi gedung kantor bupati SBD sebesar Rp 1,5 miliar. Sayangnya rencana tersebut gagal terlaksana karena gagal tender.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumba Barat Daya, Samuel Boro, S.T menyampaikan hal itu di Tambolaka, SBD, Selasa (29/1/2019). Menurutnya, dengan tambahan anggaran tersebut diharapkan kegiatan rehabilitasi gedung kantor bupati SBD dapat terwujud.

Newcastle vs Man City ! Gol Cepat Ternyata Tak Selalu Menguntungkan

Secara teknis anggaran sebesar Rp 2,5 miliar dinilai cukup membiayai kegiatan rehabilitasi gedung kantor bupati itu.

Saat ini, pihaknya sedang mempersiapkan proses tender rehabilitasi gedung kantor bupati tersebut. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved