Berita Kabupaten Kupang

Jabatan Sekda Kabupaten Kupang Definitif akan Terisi

Jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang definitif akan segera diisi dengan pejabat baru.

Jabatan Sekda Kabupaten Kupang Definitif akan Terisi
pos kupang.com, edy hayong
Plt Sekda Kabupaten Kupang, Joni Nomseo 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI--Jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang definitif akan segera diisi dengan pejabat baru.

Jabatan yang ditinggalkan sekda sebelumnya, Hendrik Paut karena maju menjadi calon bupati Kupang pada pilkada lalu, diisi oleh pelaksana tugas (Plt) Sekda, Joni Nomseo. Pejabat definitif baru akan diketahui pada pelantikan yang dijadwalkan, Kamis (31/1/2019) Pukul 09.00 wita.

Informasi yang diperoleh POS KUPANG.COM di Oelamasi, Rabu (30/1/2019) menyebutkan, undangan pelantikan pejabat Sekda Kabupaten Kupang definitif sudah disebarkan ke para pejabat OPD juga pimpinan DPRD Kabupaten Kupang.

Pelaksanaan pelantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kupang, Korinus Masneno akan dilaksanakan di Kantor bupati Kupang di Oelamasi, Kamis (31/1/2019) pukul 09.00 Wita. Soal siapa nama pejabat sekda definitif masih dirahasiakan.

Lonceng Angelus Sambut Kedatangan Jenazah Tokoh Pers Damyan Godho

Sebelumnya diberitakan, Gubernur NTT mengangkat Joni Nomseo sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang menggantikan Hendrik Paut. Hendrik Paut mengundurkan diri karena maju sebagai calon bupati di Pilkada Kabupaten Kupang.

Pengangkatan Nomseoh dikukuhkan dengan surat keputusan (SK) Gubernur NTT. Selama ini Nomseo menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kupang. (*)

 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved