Liga Italia

Lazio Vs Juventus ! Penampilan Terburuk si "Nyonya Besar"

bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai kemenangan 2-1 timnya atas Lazio pada pekan-21 Serie A sebagai penampilan terburuk musim ini.

Lazio Vs Juventus ! Penampilan Terburuk si
AFP
  ANDREAS SOLARO Bastos mengawal ketat Cristiano Ronaldo pada pertandingan Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, 27 Januari 2019. 

POS KUPANG.COM -  Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai kemenangan 2-1 timnya atas Lazio pada pekan-21 Serie A sebagai penampilan terburuk musim ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (27/1/2019) atau Senin (28/1/2019) dini hari WIB itu, Juventus sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Emre Can pada menit ke-59.

Juventus dapat membalas melalui Joao Cancelo pada menit ke-74 dan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-88.

"Selama 55-60 menit, kami menunjukkan penampilan terburuk musim ini. Namun, setelah dibobol Lazio, kami meningkatkan energi dan mental kami untuk membalikkan keadaan," kata Chiellini dikutip dari Football Italia.

Menurut Chiellini, kemenangan tersebut meningkatkan moral tim ke depannya.

Juventus akan menghadapi Atalanta pada lanjutan Coppa Italia, Rabu (30/1/2019) atau Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Sementara itu, pada 16 besar Liga Champions, Si Nyonya Besar, julukan Juventus akan meladeni tanda tangan Atletico Madrid pada 20 Februari.

"Kami akan melihat Juventus yang asli pada 20 Februari. Jadi, penting untuk mendapatkan hasil sebelum itu. Kami tahu itu akan sulit melawan Lazio, seperti biasanya," ujar Chiellini. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved