Liga Italia

Lazio Vs Juventus, Inzaghi Anggap Timnya Tak Pantas Kalah

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menilai timnya tak pantas kalah dari Juventus pada pekan-21 Serie A, Minggu (27/1/2019) atau Senin (28/1/2019) dini

Lazio Vs Juventus, Inzaghi Anggap Timnya Tak Pantas Kalah
AFP/ANDREAS SOLARO
Emre Can mencetak gol bunuh diri pada pertandingan Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, 27 Januari 2019 

POS KUPANG.COM -  Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menilai timnya tak pantas kalah dari Juventus pada pekan-21 Serie A, Minggu (27/1/2019) atau Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, itu, Lazio sempat unggul lewat gol bunuh diri Emre Can pada menit ke-59.

Namun, Juventus membalikkan keadaan lewat Joao Cancelo pada menit ke-74 dan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-88.

Wakil Perdana Menteri mengecam ! Higuain Tak Boleh Muncul Lagi di Milan!

"Musim ini, saya tidak ingat kapan Juventus begitu kesulitan, baik di Italia maupun Eropa. Kami mampu melepas sembilan tembakan dan tiga di antaranya nyaris masuk, serta banyak sepak pojok," kata Inzaghi dikutip dariFootball Italia.

"Sepak bola kejam. Kami tidak pantas dikalahkan. Namun, jika terus bermain seperti itu, kami akan membuat para penggemar senang," ujarnya menambahkan.

Pada laga melawan Juventus, Inzaghi menyatakan, dia memang menginstruksikan anak asuhnya untuk menunjukkan permainan yang berkarakter.

"Kami agresif, solid, kuat, dan membuat Juve lebih banyak masalah dibanding saat melawan tim lainnya sepanjang musim ini. Namun, sepak bola kejam dan jika Anda tidak mengambil peluang Anda, itu masalah," kata Inzaghi. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved