Berita Ekonomi Bisnis

Ini Harapan Dewan Komisaris PLN Terhadap PLN UIW NTT

Dewan Komisaris PLN, Oegroseno dalam kunjungan kerja di Kupang mengharapkan PLN UIW NTT memanfaatkan kondisi geografis

Ini Harapan Dewan Komisaris PLN Terhadap PLN UIW NTT
PLN UIW NTT untuk POS-KUPANG.COM
Dewan Komisaris PLN Oegroseno dan rombongan saat melakukan kunjungan kerja di Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Dewan Komisaris PLN, Oegroseno mengharapkan  PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT  bisa memanfaatkan kondisi geografis yang ada apalagi dengan adanya Energi Baru Terbarukan (EBT)

"Saya bangga dengan rekan-rekan disini. Dulu saya pernah di Atambua dan belum ada listrik dengan sulitnya geografis NTT yang terdiri dari kepulauan jadi SDM harus dipersiapkan dan kondisi geografis bisa dimanfaatkan atau diperhitungkan dengan kondisi pembangkit apalagi disini udah EBT (Energi Baru Terbarukan)," ungkap Dewan Komisaris PLN, Oegroseno saat melakukan kunjungan kerja di Kupang, 24-25 Januari 2019.

Demikian rilis yang diterima melalui Manajer Komunikasi PLN UIW NTT, Sulistyoadi Nikolaus, Senin (28/1/2019). Menurutnya, Oegroseno didampingi Komite Bambang Purwohandoko, Marlius Al Robin.

Hotman Paris Ngaku Dua Tahun Jalin Affair dengan Wanita Ini, Belikan Dua Mobil Mercedes Benz

Hebat, Kopdit Swasti Sari Dapat Opini WTP Empat Tahun Berturut-Turut

Kunjungan kerja ini bertujuan menggali informasi langsung serta meninjau layanan yang telah diberikan PLN kepada pelanggan, untuk nantinya dibawa ke pusat permasalahan apa di NTT.

Kegiatan diawali dengan berkunjung ke Pembangkit PLTMG Panaf dimana salah satu progres pembangkit 35.000 MW

TINJAU- Dewan Komisaris PLN Oegroseno dan rombongan saat melakukan kunjungan kerja di Kupang.
TINJAU- Dewan Komisaris PLN Oegroseno dan rombongan saat melakukan kunjungan kerja di Kupang. (PLN UIW NTT untuk POS-KUPANG.COM)

Pembangunan PLTMG 40MW pertama di Provinsi Nusa Tenggara Timur itu berada di Dusun Panaf, Desa Lifuleo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, sekitar 35 km arah barat Kota Kupang progres diperkirakan Juni akan selesai pembangunannya.

Selanjutnya Komisaris Oegroseno bertolak ke Bolok melihat kondisi PLTU Bolok dan Kapal Turki dan lanjut ke kantor Pelayanan PLN UP3 Kupang dan Kantor Wilayah PLN bersama General Manager PLN UIW NTT Rendroyoko didampingi Senior Manajer PLN NTT.

"Saya harap masyarakat juga mendukung dan sadar akan hak kepemilikan , rekan-rekan juga sadar masalah sosial dan terus kembangkan program-program yang sudah ada dan unggul lebih totalitas lagi untuk NTT agar sesuai dengan jargon NTT sekarang menjadi Nusa Terang Tumbuh," kata Oegroseno.(*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved