Berita Kabupaten TTU

Tembok Penahan Ruas Jalan Negara Kefa-Wini Jebol

Berdasarkan Pantauan Pos Kupang disekitar lokasi pada, Senin (28/1/2019), tembok yang berada persis dibagian kiri badan jalan tersebut jebol hingga

Tembok Penahan Ruas Jalan Negara Kefa-Wini Jebol
 POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Tembok penahan ruas jalan negara yang menghubungkan Kefamenanu-Wini di Desa Amol jebol. Gambar diambil, Senin (28/1/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Tembok penahan ruas jalan negara Kefamenanu-Wini, tepatnya di Desa Amol, Kecamatan Miomafo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diketahui jebol.

Tembok penahan ruas jalan negara Kefamenanu-Wini itu jebol setelah selokan dibagian kanan jalan tidak berfungsi sehingga aliran air hujan menerobos badan jalan.

Berdasarkan Pantauan Pos Kupang disekitar lokasi pada, Senin (28/1/2019), tembok yang berada persis dibagian kiri badan jalan tersebut jebol hingga mencapai sekira lima atau enam meter.

Sejak tembok penahan ruas jalan tersebut jebol, tidak terlihat satu orang petugas yang datang untuk memperbaiki tembok penahan tersebut.

Selain itu, material berupa tanah dan bebatuan kecil terlihat berserakan di badan jalan akibat diseret air hujan yang menerobos badan jalan.

Tanah dan bebatuan tersebut juga belum dibersihkan oleh para petugas, sehingga para pengendara harus ekstra hati-hati jika melewati ruas jalan tersebut.

Diketahui, ruas jalan yang menghubungkan Kefamenanu-Wini merupakan ruas jalan negara yang menjadi tanggungjawab dari pemerintah Provinsi NTT. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved