Berita Teenager

Teenager : Kalau Foto Sama Pacar, Jangan Terlalu Dekat Nanti Kalau Putus Sonde Bisa Crop

Karena layanan kamera semakin mudah di digunakan, maka foto bareng sama pacar menjadi suatu keharusan.

Teenager : Kalau Foto Sama Pacar, Jangan Terlalu Dekat  Nanti Kalau Putus Sonde Bisa Crop
Soompi
potongan adegan di drama korea Encounter 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teeners, apa kabar? Semoga kalian semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kembali lagi bersama saya dalam rubrik terkece, terhits dan terkeren, yang dikhususkan untuk kaum mileneal dimana saja berada...hehehe... Btw hari, Senin (28/1/2019) ini, kita ngebahas mengenai gambar bersama pasangan. Biasanya kalau sudah jadian, pasti ada keinginan untuk foto bareng pacar.

Tujuan biasanya untuk dipajang di media sosial seperti di profile facebook, instagram, whatsapp, dan masih banyak lagi media sosial lainnya yang dapat digunakan untuk memajang foto.

poskupangcom
instagram.com/poskupangcom

Teenager: Teeners! Ini Tips dan Quotes Antara Pacar dan Sahabat

Teenager: Teeners! Ini Loh Tips dan Quotes Agar Kalian Tidak Bergantung Pada Orang Lain

Happy Ending, Inilah 6 Momen Drama Korea Encounter yang Bisa Bikin Baper!

Zaman sekarang, foto bersama bareng pacar itu sangat diperlukan. Seperti sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi. Maklum teknologi semakin maju, begitu juga kamera yang semakin maju pula.

Karena layanan kamera semakin mudah di digunakan, maka foto bareng sama pacar menjadi suatu keharusan. Karena dengan foto bareng pacar seperti menginginkan adanya suatu pengakuan.

Pengakuan tentang suatu hubungan dari publik dunia maya. Pengakuan dari netizen yang tidak lain adalah teman-teman, atau keluargannya sendiri.

Terus pertanyaannya, bagaimana setelah foto bareng pacar, kemudian dipajang di medsos, semua orang mengetahui, namun terakhir hubungan kandas alias putus? Pasti sedih kan?

Program Bantuan Pangan Non Tunai, 96 Persen Penerima Manfaat Puas

Emang sih semua orang tidak ingin bahwa menjalin suatu hubungan, kemudian berakhir dengan tidak ada kejelasan ataupun putus.

Solusinya satu saja, kalau misalnya ingin foto bareng sama pacar, jangan terlalu dekat, karena kalau terlalu dekat, kalau putus nanti susah untuk di-crop.

Seperti pengakuan teeners kita yang satu ini. Namanya, Rivaldo Laka. Rivaldo mengatakan, dirinya tidak pernah memajang foto bareng pacarnya di medsos.

Menurutnya, kalaupun dilaksanakan untuk memajang foto bareng pacar, maka dirinya foto bersama dengan teman-teman lain agar tidak terlalu mengumbar kemesraan di medsos.

"Saya biasanya tidak pernah pajang foto bersama pacar di medsos. Kalaupun saya pajang, saya cari foto yang bersama dengan teman-teman," ujarnya.

Diakuinya, sangat berat jika memasang foto bareng pacar di medsos, hal itu karena seperti memasung ruang gerak untuk berkenalan dengan teman-teman lain. "Kalau sudah pasang di medsos, berarti semua orang pasti akan mengetahui hubungannya. Nah itu sebenarnya yang berat, karena seperti membatasi ruang gerak kita," ungkapnya.

Semuanya tergantung dari masing-masing sih sebenarnya karena semua orang mempunyai keinginan yang berbeda-beda. Sehingga pendapatnya tidak dapat digeneralisasi kepada semua orang. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved