Berita Teenager

Teenager : Cinta Urusan Privat Bukan Publik

Berbicara soal hubungan percintaan, berarti berbicara tentang urusan privat.

Teenager : Cinta Urusan Privat Bukan Publik
ilustrasi/kaskus
foto dengan pacar1 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Berbicara soal hubungan percintaan, berarti berbicara tentang urusan privat. Bukan urusan publik yang harus diketahui oleh semua orang.

Artinya, suatu hubungan terutama yang masih berstatus pacaran, tidak perlu terlalu mengumbar kemesraan di media sosial melalui foto-foto mesrah.

Memajang foto mesra bareng pacar di medsos sama halnya dengan memasung pergerakan kita. Karena kita akan dibatasi dengan hubungan itu. Dan yang paling penting bahwa, memajang foto di medsos harus dipahami bahwa ada tanggung jawab moril yang sedang dijujung bersama.

Kesehatan Mama Ahok Membaik Usai Dengar Rencana Ahok BTP Akan Nikahi Puput Nastiti

Artinya bahwa dua orang itu harus bersama-sama menjaga hubungan tersebut. Jangan sampai kalau hubungan tersebut kandas ditengah jalan alias putus.

Kalau suatu hubungan kandas ditengah jalan sementara semua orang baik dimedsos, maupun di dunia nyata telah mengetahui, terus bagaimana pertanggungjawaban kamu kepada publik?

Espanyol Vs Real Madrid ! Kemenangan Tim Tamu Diwarnai Kartu Merah

Semoga pertanyaan reflektif ini bisa menjadikan kita untuk selalu cerdas menggunakan medsos baik untuk urusan privat dan urusan publik.

Ini komentar para Teeners:

Alfin Afeanpah
Fb: Alfin Afeanpah

Alfin Afeanpah
Alfin Afeanpah (ist)

SAYA selalu pasar foto bareng pacar. Kalau misalnya putus ya anggap saja itu bagian dari masa lalu. Toh semua orang pasti memiliki masa lalu.

Kristo Bota
Fb: Kristo Bota

Kristo Bota
Kristo Bota (ist)

SAYA tidak pernah pasang foto bareng pacar. Menurut saya tidak perlu orang tahu hubungan kami. Karena itu urusan privat.

Sonia Ximenes
Fb: Sonia Ximenes

Sonia Ximenes
Sonia Ximenes (ist)

Saya pernah pajang bareng pacar di medsos, tapi setelah putus, saya hapus. Supaya pacar yang harus tidak merasa cemburu.  (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved