Berita Ekonomi Bisnis

Dua Minggu Citilink Sosialisasi Kebijakan Baru Bagasi

Citilink menggunakan waktu dua minggu untuk sosialisasi kebijakan baru bagasi

Dua Minggu Citilink Sosialisasi Kebijakan Baru Bagasi
ANTARA
PESAWAT CITILINK

Dua Minggu Citilink Sosialisasi Kebijakan Baru BagasiLaporan Reporter POS-KUPANG. COM, Hermina Pello

POS-KUPANG. COM l JAKARTA - Citilink Indonesia akan melakukan sosialisasi secara intensif mengenai kebijakan baru bagasi tercatat selama dua minggu ke depan mulai dari tanggal 25 Januari hingga 7 Februari 2019.

Kebijakan baru mengenai bagasi tercatat akan diberlakukan efektif mulai tanggal 8 Februari 2019.
Direktur Niaga Citilink Indonesia  Benny Rustanto dalam rilis yang diterima dari Distrik Sales Manajer Citilink Kupang, Syamsul pada Senin (28/1/2019) malam mengatakan dalam menerapkan kebijakan ini, Citilink Indonesia telah melakukan langkah sosialisasi baik kepada pihak internal dan eksternal melalui berbagai media.

Penumpang Citilink Boleh Bawa Bagasi 7 Kg

Simpan Senjata Api Buatan Yugoslavia, Warga ini Akhirnya Serahkan ke TNI

Untuk internal, sosialisasi dilakukan melalui majalah internal dan email yang ditujukan kepada seluruh karyawan.

Selanjutnya untuk pihak eksternal akan dilakukan melalui media massa seperti koran dan radio, media sosial, maupun inflight magazine.

Selain itu, manajemen juga akan memasang banner pemberitahuan di setiap counter check in bandara dan announcement oleh awak kabin sehingga seluruh penumpang Citilink Indonesia mendapatkan informasi dengan baik.

Deker di Desa Letmafo Timur Putus Total, 12 Desa di TTU Terisolir

Citilink Indonesia mengharapkan bahwa ketentuan terbaru terkait bagasi tercatat ini dapat berjalan dengan baik dengan terus menjaga kualitas pelayanan penerbangan yang selalu mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan bagi seluruh penumpangnya.

"Dalam rangka memberikan kualitas layanan yang prima kepada pelanggan setia Citilink ditengah ketatnya persaingan di industri transportasi udara, maka Citilinksebagai maskapai dengan standar layanan no frills akan memberlakukan ketentuan baru mengenai tarif bagasi tercatat," kata Benny. (*) 

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved